8 June 2019

SEBUT BERAT BADAN PEMAIN STABIL, YOGIE NUGRAHA APRESIASI PROFESIONALITAS PEMAIN BALI UNITED 

Pelatih fisik Bali United, Yogie Nugraha angkat bicara terkait kondisi fisik para pemain Bali United usai menjalani libur Lebaran selama sepekan. Coach Yogie mengatakan bila para pemain sebelum liburan sudah mendapatkan tugas khusus untuk dijalankan secara profesional. 
 
"Ya, hari ini pemain mendapatkan latihan untuk pengembalian kondisi fisik mereka setelah menjalani libur Lebaran selama sepekan. Sebelum liburan, tim pelatih sudah memberikan tugas agar pemain dapat menjaga kondisi fisik dan berat badan mereka secara profesional. Terbukti, ketika mereka kembali menjalani latihan, kondisi berat badan pemain dapat dikatakan bagus," ujar Coach Yogie.
 
Disinggung mengenai materi latihan sore tadi, Coach Yogie mengatakan bila ia para pemain mendapatkan materi aerobik. "Latihan hari ini mengarah pada aerobik dan juga untuk bagian perut. Ini memang menjadi materi awal ketika tim menjalani latihan perdana pasca libur," katanya. 
 
Ditanya tentang pemain yang absen, pelatih asal Bogor, Jawa Barat tersebut mengatakan bila ketidakhadiran beberapa pemain tersebut masih dalam pantauan tim pelatih Bali United. 
 
"Mengenai pemain yang absen, saya rasa tidak ada masalah. Seperti Irfan Bachdim dan Ricky Fajrin yang ke Timnas Indonesia serta ada juga yang cedera seperti Melvin Platje, Nouri dan Fano Lilipaly. Khusus yang cedera memang sudah mendapat rekomendasi dari dokter. Jadi saya rasa alasan mereka tidak hadir hari ini tidak ada masalah. Mereka tetap dalam pantauan tim pelatih," kata Coach Yogie.
 
Tim Bali United sendiri akan kembali menjalani latihan pada hari Senin (10/6) sore mendatang. 
 
Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS