11 March 2019

SEBUT SOSOK AZRIEL JADI PENAMBAH MOTIVASI, MIFTAHUL HAMDI BICARA PENTINGNYA LAGA KONTRA SEMEN PADANG

Jelang laga kontra Semen Padang hari Senin (11/3) malam nanti, salah satu pemain Bali United sedang dalam suasana hati yang bahagia. Pemain tersebut adalah Miftahul Hamdi. Ya, Hamdi baru saja dikaruniai anak laki-laki setelah sang istri, Anastasia Amalisa melahirkan pada hari Jumat (1/3) pekan lalu.

Hamdi yang sudah bergabung dengan skuad tim Serdadu Tridatu di Bekasi sejak awal pekan lalu mengungkapkan perasaannya. Sama halnya seperti seseorang yang baru saja menjadi ayah, Hamdi mengaku sangat bahagia atas kehadiran jagoan kecilnya yang diberi nama Muhammad Azriel Alfath tersebut.

"Tentunya sangat syukur, senang dan terharu saya sudah di anugerahi seorang anak. Semoga dengan adanya momen ini bisa menjadi penambah penyemangat untuk karier saya kedepannya. Untuk sementara anak dan istri saya tinggal di Jogja. Saya juga masih menunggu ijin dari dokter, sebelum saya ajak mereka ke Bali," ujar Hamdi.

Hamdi pun berbicara tentang pentingnya laga malam nanti kontra Semen Padang. Menurutnya laga tersebut sangat penting untuk tim Serdadu Tridatu lantaran sangat berpengaruh pada kepastian lolos ke babak selanjutnya.

"Saya rasa pertandingan nanti malam sangat penting artinya bagi kami. Melawan Semen Padang nanti malam bisa dibilang sangat menentukan kepastian kami lolos ke babak selanjutnya. Jadi wajib bagi kami untuk kerja keras pada pertandingan malam ini. Semoga kami bisa meraih poin penuh," tutup Hamdi.

Jangan lewatkan aksi Miftahul Hamdi dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra Semen Padang malam nanti di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS