17 February 2021

SELAIN MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN, HAL INI TIDAK BOLEH DILUPAKAN SEMETON

Kompetisi yang akan dijalankan skuad Bali United tahun ini cukup padat. Selain Piala AFC 2021 yang sudah resmi tergabung dalam Grup G Zona ASEAN, Liga 1 2021 juga akan dilaksanakan pertengahan tahun ini. Semuanya tentu menanti kabar dari pihak penyelenggara sepak bola Indonesia dan Asia agar bisa terlaksana dengan baik.

Selain mempersiapkan latihan bersama tim di Bali, para pemain asuhan Coach Teco ini juga selalu diingatkan untuk menaati protokol kesehatan ketika sedang diluar dari jam latihan. Hal ini tentu untuk menjaga kesehatan para pemain. Menjaga kesehatan bukan hanya menerapkan protokol kesehatan tetapi dengan menjaga agar tidak telat makan menjadi hal wajib yang harus dipatuhi para skuad Serdadu Tridatu.

Semeton yang sedang berjuang dalam pekerjaan juga diharapkan mampu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan. Semeton harus tetap menjaga pola makan dan diharapkan tidak sampai terlambat makan. Selain mengancam penyakit akibat telat makan, telat makan nyatanya berakibat fatal dalam memenuhi kandungan karbohidrat untuk daya tahan tubuh di tengah pandemi saat ini.

Blimin pun merekomendasikan makanan sajian praktis agar Semeton lebih mudah dalam menjaga kesehatan dan tidak terlambat makan. Kehadiran Pop Mie Panas membantu Semeton yang ingin makan lebih praktis dan tidak ribet.

Pop Mie Panas adalah sajian mie dalam cup yang disajikan dengan varisan nasi. Semakin cepat menghilangkan rasa lapar di saat sibuk dan padatnya kegiatan. Sajian yang begitu praktis sangat membantu Semeton yang super sibuk agar tidak terlambat untuk makan.

Bagaimana Semeton, ada yang sudah mencoba Pop Mie Panas?

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS