27 January 2020

SELAMAT! RASA BAHAGIA TECO SETELAH KELAHIRAN PUTRI CANTIKNYA PAGI TADI

Rasa bahagia saat ini sedang dirasakan pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra. Hal tersebut setelah sang istri Miranda Erlinda baru saja melahirkan anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Gabriella Cugurra Rodrigues hari Senin (27/1) pagi tadi. 
 
Ditemui di Rumah Sakit Siloam sore tadi, pelatih asal Brazil ini menyatakan rasa bahagianya. Ia mengatakan bila dirinya dan sang istri memang merencanakan untuk memiliki anak kedua saat kembali berkarier di Indonesia. 
 
"Ya, kami memang sudah rencanakan ketika kembali ke Indonesia, kami mau punya anak kedua. Sekarang sudah terjadi dan pastinya kami sangat senang. Mengenai nama Gabriella, memang saya dan istri sudah pilih sebelumnya," ujar Coach Teco.
 
"Anak saya lahir hari ini pukul 07.45 pagi tadi setelah masuk rumah sakit kemarin malam. Memang rencananya anak saya lahir tanggal 24 Januari, tapi apapun itu kami sangat bersyukur karena anak dan istri saya sehat," imbuhnya.
 
Kehadiran Gabriella Cugurra Rodrigues melengkapi keluarga kecil Teco yang sebelumnya sudah memiliki satu anak laki-laki yang diberi nama Romario Cugurra Rodrigues (6 tahun).
 
Keluarga besar Bali United mengucapkan selamat atas lahirnya anak kedua dari Coach Teco. Selamat berbahagia Coach Teco sekeluarga! 

Related News


Tinggalkan Balasan