18 December 2019

SELAMAT! RIKO DAN SIGIT SUKSES SELESAIKAN “SUARA JUARA” SELAMA 36 JAM NONSTOP

Duo penyiar Bali United FM, Riko Wirawan dan Sigit Sugiantoro baru saja sukses menjalankan nazar (janji) mereka apabila Bali United sukses menjuarai kompetisi Shopee Liga 1 2019. Ya, mereka berdua baru saja menyelesaikan acara "Suara Juara" dengan siaran on air selama 36 jam nonstop di 106.90 Bali United FM.
 
Ditemui di lantai 3 kantor Bali United, Riko Wirawan dan Sigit Sugiantoro terlihat sangat bahagia pasca waktu menunjukkan pukul 19.00 WITA yang menandakan mereka telah melakukan siaran selama 36 jam sejak pukul 07.00 WITA kemarin.
 
Riko pun sedikit berbagi cerita tentang ide siaran 36 jam nonstop ini. Menurutnya, ia dan rekan duetnya tersebut terinspirasi dari penyiar-penyiar senior yang terlebih dulu melakukan hal serupa.
 
"Sebelumnya ide 36 jam ini hadir karena kami terinspirasi dari penyiar senior kami diluar Bali yang sudah lebih dulu siaran dalam waktu yang cukup panjang. Dulu pernah ada Farhan, Indy Barends, dan Gofar Hilman," ujar Riko.
 
"Sebenarnya ide ini juga ada karena Bali United berhasil menjadi juara Liga Indonesia tahun ini. Jadi kami juga ingin meramaikan perayaan juara Bali United tahun ini," imbuhnya.
 
Sementara Sigit Sugiantoro juga mengaku sangat bangga bisa menyelesaikan siaran selama 36 jam nonstop. Ia pun secara khusus memuji rekan duetnya yang menurutnya sangat membantu menyelesaikan waktu siaran yang memang memakan waktu sangat lama.
 
"Saat 24 jam saya masih bisa sombong karena merasa kondisi tubuh masih kuat. Tapi setelah jam 3 pagi mata sudah mulai ngantuk dan fokus mulai berkurang. Ketika kami coba untuk makan, bukan menambah tenaga justru semakin ngantuk," katanya sambil tertawa. 
 
"Tapi syukur saya punya partner dan juga tim yang luar biasa sehingga bisa menyelesaikan waktu 36 jam ini. Jadi memang apa yang kami percayai, dengan tim yang kompak dan mau kerja keras, maka target yang diinginkan pasti bisa tercapai," kata Sigit.
 
Luar Biasa Riko & Sigit! Terus berkarya untuk memberikan hiburan untuk Sporty People! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS