28 June 2020

SELAMAT! STADION KAPTEN I WAYAN DIPTA, GIANYAR TERPILIH SEBAGAI SALAH SATU VENUE PIALA DUNIA U-20

Kabar gembira bagi pecinta sepak bola Indonesia terkhusus fans dan masyarakat pulau dewata yang memiliki tim kebanggaan Bali United. PSSI melalui surat resminya telah mengumumkan bahwa Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar terpilih sebagai salah satu venue Piala Dunia U-20 Tahun 2021 mendatang.

Selain Stadion yang menjadi kebanggaan bagi pendukung tim Serdadu Tridatu yang berlokasi di Gianyar ini, terdapat 5 Stadion lain yang juga terpilih sebagai rencana lokasi event pertandingan terbesar tahun depan tersebut. Lima Stadion lain diantaranya Stadion Jakabaring, Palembang, Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Stadion Jalak Harupat, Bandung, Stadion Manahan, Solo, dan Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Selanjutnya PSSI menghimbau kepada 6 Stadion terpilih di Indonesia untuk melakukan persiapan infrastruktur secara maksimal sesuai standar FIFA dalam mendukung dan menyukseskan kompetisi terbesar di kalangan usia muda tersebut. FIFA akan melakukan inspeksi pada bulan September atau Oktober tahun 2021 sebagai acuan untuk menentukan venue yang akan digunakan secara resmi.

Bagaimana Semeton, siap mendukung Timnas Indonesia U-20 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada ajang Piala Dunia U-20 tahun depan?

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS