26 December 2019

SELAMAT! TIGA PEMAIN BALI UNITED MASUK BEST XI SHOPEE LIGA 1 2019

Keberhasilan Bali United merengkuh gelar juara Shopee Liga 1 2019 membuat beberapa penggawa tim Serdadu Tridatu terpilih masuk dalam 11 pemain terbaik di kompetisi Shopee Liga 1 2019 ini. Tiga pemain tersebut adalah penjaga gawang Wawan Hendrawan, gelandang Fadil Sausu dan ujung tombak Ilija Spasojevic. 

Tim terbaik Shopee Liga 1 2019 ini dipilih oleh Tim Technical Study Group (TSG) dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi. Empat panelis Tim TSG tersebut beranggotakan Anysari Lubis, Mustaqim, Supriyono Prima dan Octavery Krisnandana. Mereka menentukan tim terbaik Shopee Liga 1 2019 dengan melihat rapor penampilan setiap pemain dalam satu tahun. 
 
Selain tiga nama tersebut, ada juga nama Ricky Fajrin yang juga masuk dalam tim terbaik Shopee Liga 1 2019. Hanya saja Ricky masuk ke dalam daftar pemain cadangan bersama enam pemain lainnya.
 
Wawan Hendrawan sendiri memang tampil cukup baik bersama skuad Serdadu Tridatu musim ini. Memasuki musim ketiganya di Bali United, Wawan tetap memperlihatkan konsistensinya dibawah mistar Bali United. Dari 31 penampilannya musim ini, 12 laga diantaranya gawang Wawan Hendrawan sukses mencatatkan cleansheet.
 
Sementara itu Fadil Sausu juga tampil sangat luar biasa musim ini. Fadil pun terlihat semakin matang di musim kelimanya berseragam Bali United. Perannya di lini tengah Bali United musim ini hampir tidak tergantikan. Dalam 31 laga yang ia mainkan, tercatat Fadil sudah mengemas dua gol dan enam assist untuk Bali United.
 
Ilija Spasojevic mungkin bisa dibilang kembali menemukan ketajamannya musim ini. Tercatat 16 gol berhasil lahir dari kaki dan kepalanya dalam 31 pertandingan. Spaso juga kerap menjadi penentu kemenangan Bali United dalam laga-laga penting musim ini.

BEST XI SHOPEE LIGA 1 2019 :

Penjaga Gawang :
WAWAN HENDRAWAN (BALI UNITED) 

Belakang :
Asnawi Mangkualam (PSM) 
Ricardo Salampessy (Persipura) 
Javlon Guseynov (Borneo FC) 
Ruben Sanadi (Persebaya) 

Tengah :
Makan Konate (Arema FC) 
Renan Silva (Borneo FC) 
FADIL SAUSU (BALI UNITED) 
Todd Ferre (Persipura) 

Depan :
Marko Simic (Persija) 
ILIJA SPASOJEVIC (BALI UNITED) 

Cadangan :
Dede Sulaiman (Persipura) 
Anderson Salles (Bhayangkara FC) 
RICKY FAJRIN (BALI UNITED) 
Marc Klok (PSM) 
Terens Puhiri (Borneo FC) 
Febri Haryadi (Persib) 
Beto Goncalves (Madura United) 
 
Selamat Wawan, Fadil, dan Spaso! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS