2 June 2017

SEMAKIN KOKOHNYA DUET AGUS NOVA DAN AHN BYUNG KEON DI JANTUNG PERTAHANAN BALI UNITED

    1. Disaat banyak mata tertuju pada aksi
Trio Belanda
    1. maupun
Trio Bahaya
    di lini depan, lini belakang Bali United juga mencuri perhatian di beberapa pertandingan terakhir. Agus Nova Wiantara adalah pemain yang patut diberikan apresiasi berkat penampilan gemilangnya sehingga pertahanan Bali United sangat kokoh di beberapa pertandingan terakhir.
    Menanggapi banyak pujian yang hadir untuk dirinya, pemain yang akrab disapa Sablun ini mengaku sangat bersyukur atas pencapaian tim Serdadu Tridatu sejauh ini. Ia pun berterimakasih kepada jajaran tim pelatih yang memberikan kepercayaan untuk dirinya mengawal sektor pertahanan Bali United.
    "Saya pastinya sangat bersyukur karena hasil doa dan kerja keras saya selama ini bisa terbayar. Selama ini saya selalu berusaha lebih baik dari sebelumnya. Saya tentunya akan terus berusaha agar bisa terus menjawab kepercayaan pelatih. Tapi terlepas dari itu, hasil yang kami raih sejauh ini karena kerja keras tim, bukan individu," ujar Sablun.
    Catatan rekor yang dibuat pemain yang sempat memperkuat Timnas Indonesia U-21 tersebut terbilang cukup gemilang. Dari lima kali dipercaya tampil di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1, gawang Bali United sama sekali tidak mampu dibobol lawan. Terakhir, penampilan lugas Sablun sukses membuat penampilan para penyerang Persib sekelas Sergio Van Dijk dan Tantan tidak berkembang.
    Berduet dengan Ahn Byung Keon, Sablun memang terlihat semakin matang. Duetnya dengan bek asal Korea Selatan tersebut terlihat semakin padu. Sablun pun mengatakan sangat nyaman ketika berduet dengan Ahn yang diakuinya sering memberikan masukan positif saat latihan maupun diluar latihan.
    "Ahn bisa dibilang pemain yang sering memberikan masukan-masukan yang membuat saya semakin berkembang. Kami juga sudah bermain bersama sejak kompetisi tahun lalu. Jadi saya bisa katakan bila semakin hari kami sudah semakin padu. Namun sebagai pemain profesional, berduet dengan siapa pun harus siap. Apalagi masih ada Bang Rahman (Abdul Rahman) dan Bli Ngurah (Nanak) yang posisinya sama dengan saya dan Ahn," kata Sablun.
Penasaran dengan aksi Agus Nova di pertandingan berikutnya? Jangan lewatkan aksinya bersama pemain Bali United lainnya dalam pertandingan kontra Perseru Serui hari Minggu, 4 Juni 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Jalannya pertandingan juga bisa disaksikan secara live streaming di channel youtube Liga1Match serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS