25 July 2017

SEMAKIN MATANGNYA MIFTAHUL HAMDI SETELAH KEMBALI DARI PELATNAS TIMNAS U-22

    Nama Miftahul Hamdi belakangan benar-benar mencuri perhatian publik sepak bola Indonesia. Setelah namanya tidak di daftarkan dalam skuad Timnas Indonesia U-22 dalam babak kualifikasi Piala Asia U-23 di Thailand, Hamdi kembali ke Bali untuk memperkuat tim Serdadu Tridatu.
    Laga kontra PSM Makassar jadi laga perdananya setelah absen beberapa laga karena bergabung dengan pelatnas Timnas Indonesia U-22. Baru bergabung dua hari jelang laga kontra PSM, ternyata tidak menghalangi Hamdi untuk tampil maksimal bersama tim Serdadu Tridatu.
    Masuk sebagai pemain pengganti di awal babak kedua, Hamdi benar-benar membawa perubahan untuk permainan Bali United. Satu umpan matang Hamdi sukses dimanfaatkan Sylvano Comvalius yang membuat Bali United saat itu unggul 2-0 atas PSM.
    Belum cukup sampai disana, bahkan Hamdi sendiri sukses mencetak gol untuk dirinya sendiri setelah memanfaatkan umpan sepak pojok Fadil Sausu menjelang akhir pertandingan. Sontak gol tersebut disambut gemuruh publik Stadion Kapten I Wayan Dipta disertai dengan kegembiraan seluruh anggota tim Bali United.
    Mengenai hal tersebut, Hamdi pun mengatakan sangat bersyukur atas kemenangan Bali United atas PSM Makassar hari Minggu lalu. Ia menambahkan laga kontra PSM memang ia jadikan pembuktian akan kualitas yang ia miliki.
    "Saya sangat bersyukur karena kami mampu meraih hasil positif, apalagi saya bisa ikut memberikan andil dengan satu gol dan satu assist. Dalam pertandingan melawan PSM kemarin, saya juga ingin membuktikan kualitas saya setelah beberapa bulan bergabung dengan Timnas. Semoga kedepannya saya bisa lebih baik," ujar Hamdi.
    Sementara pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro juga memuji penampilan Miftahul Hamdi di laga kontra PSM. Ia melihat Hamdi cukup cepat beradaptasi setelah cukup lama tidak ikut berlatih dengan tim Serdadu Tridatu karena tergabung dalam pelatnas Timnas Indonesia U-22.
    "Saya melihat apa yang ditampilkan Hamdi di pertandingan melawan PSM sangat positif dengan satu gol dan satu assist. Cara bermain dan metode latihan Bali United dan Timnas U-22 berbeda. Apabila Hamdi kembali bergabung dengan kami, maka dia harus bermain sesuai dengan karakteristik Bali United, dan Hamdi mampu melakukan itu," ujar Coach Widodo.
    1. Selain mencetak satu gol dan satu
assist
    dalam laga kontra PSM, penetrasi-penetrasi Hamdi benar-benar mampu membuat barisan pertahanan tim Juku Eja kesulitan membendung pemain kelahiran Aceh tersebut. Berkat penampilan gemilangnya tersebut, nama Miftahul Hamdi masuk ke dalam sebelas pemain terbaik pekan ke 16 di beberapa situs media olahraga ternama di Indonesia.
Semoga kedepannya penampilan Hamdi bisa semakin berkembang dan berujung pada prestasi bagi tim Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS