14 July 2022

SEMAKIN MEMBAIK PASCA OPERASI DARI CEDERA, BEGINI KABAR TERBARU KADEK AGUNG 

Sejauh ini sudah lima bulan dihabiskan oleh Kadek Agung menepi dari dunia kulit bundar akibat dibekap cedera. Partai Bali United menjamu Persikabo 1973 (3/2) menjadi kali terakhir Kadek Agung tampil membela Serdadu Tridatu.

Kesalahan tumpuan saat perebutan bola dengan salah satu pemain Laskar Padjajaran –julukan Persikabo 1973– membuatnya harus mengakhiri pertandingan lebih cepat. Cedera pada lutut kanannya memaksa pemain asal Luwus ini absen panjang membela Bali United.

Absennya bintang muda asal Bali itu tentu membawa kekhawatiran, tidak hanya bagi pemain dan pelatih saja. Namun, kalangan suporter setia tentu merasakan kecemasan terkait kondisi pemilik nomor punggung 18 itu.

Menepi selama lima bulan sudah pasti bukan waktu yang sebentar. Saat ini, selepas operasi pada bulan Maret lalu dan menjalani perawatan, Kadek Agung menghabiskan banyak waktu dengan terapi intensif bersama tim fisioterapi. Lantas bagaimana kondisi Kadek Agung saat ini?

“Kondisi saya sendiri semakin hari semakin membaik. Proges juga positif, tetapi masih perlu lebih bersabar lagi untuk istirahat,” jelas Kadek Agung.

Berbagai upaya telah dijalani oleh pemain asal Luwus untuk dapat kembali pulih dan kembali ke lapangan. Progres positif pun ditunjukkan oleh Kadek Agung selama melakoni serentetan program terapi.

Sejumlah tahapan terapi telah sukses dilalui dengan baik. Kini, Kadek Agung tengah berada di sesi penguatan otot. Ia pun optimis mampu melangkah ke sesi selanjutnya.

“Untuk saat ini sudah berada di tahap akan jogging. Jadi lebih diutamakan untuk penguatan-penguatan. Karena sudah masuk ke tahap jogging, mungkin dalam beberapa bulan ke depan sudah bisa berlatih passing. Saya pribadi lebih memilih untuk mengikuti program latihan dari tim fisioterapis Bali United,” ungkap Kadek Agung.

Kadek Agung tentu merasakan rindu yang mendalam untuk kembali bertanding di atas lapangan hijau. Namun, ia sadar harus memulihkan kondisi fisiknya terlebih dahulu. Segala upaya terbaik sudah dilakukan demi menyembuhkan cederanya.

Lekas pulih Kadek Agung!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS