9 May 2020

SEMETON NAWANG SING? FAKTA MENARIK TENTANG TAUFIQ HINGGA DIBALIK MAKNA NOMOR 8

Semeton Nawang Sing adalah postingan setiap akhir pekan pada akun Instagram official tim mengenai fakta baru dari seorang penggawa Bali United. Kali ini gelandang bertahan kelahiran Tarakan, Taufiq memiliki kisah dalam perjalanannya menjadi pesepakbola profesional di Indonesia.

Ada empat fakta yang pernah terjadi dalam proses perjalanan kariernya di dunia sepak bola. Dari semua hal tersebut terjadi saat ia masih di bangku pendidikan. Pertama adalah hobi bermain sepak bola sudah dilakoninya sejak masih anak-anak. Kedua setiap pulang sekolah langsung bermain bola hingga larut malam dan seragam sekolah kotor. Ketiga dan keempat adalah kebiasaan melompat jendela kelas demi taruhan melawan sekolah tetangga.

Gelandang bertahan ini juga mengulas makna dibalik nomor punggung 8 yang identik dengan dirinya. Ia mengakui bila nomor tersebut sudah menjadi impiannya sejak memulai karier di dunia lapangan hijau.

"Dari awal berkarier sepak bola memang sudah suka dengan nomor 8. Saat junior masih sering berganti nomor punggung. Sewaktu di Persebaya memulai karier senior pertama kali gunakan nomor ini. Berlanjut hingga saat ini bersama Bali United," ujar Taufiq.

Kenakalan sewaktu masih muda jika mampu diimplementasikan dengan baik akan menghasilkan sesuatu yang berharga. Pengalaman yang pernah dilakukan Taufiq tentu ada alasan. Dari pengalaman tersebut ia banyak belajar untuk menjadi lebih baik dalam mengejar mimpinya sebagai salah satu pemain sepak bola profesional terbaik saat ini.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS