17 May 2020

SEMETON NAWANG SING? FAKTA SEBUTAN NAMA OTONG DARI ANDHIKA WIJAYA

Semeton Nawang Sing kembali hadir tiap akhir pekan pada akun Instagram official tim mengenai fakta baru dari seorang penggawa Bali United. Kali ini giliran seorang Andhika Wijaya yang memiliki kisah dalam perjalanannya sebagai salah satu talenta putra lokal Bali di kancah sepak bola Nasional.

Ada empat fakta yang pernah terjadi dalam proses perjalanan kariernya di dunia sepak bola. Pertama adalah sebutan nama otong yang diberikan oleh rekan-rekan ayahnya, Made Pasek Wijaya, saat masih bermain untuk Pelita Jaya.

"Nama otong ini sebenarnya diberikan dari teman-teman Bapak saya saat di Pelita Jaya dulu. Saat saya main ke Pelita Jaya di Sawangan sering dipanggil Otong. Sampai di Bali pun nama ini melekat sama diri saya hingga saat ini," ujar Andhika.

Kedua adalah rahasia dibalik nomor punggung 33 yang tidak lain adalah penjumlahan dari nomor punggung 6 sesuai nomor yang digunakan ayahnya saat menjadi pemain lapangan hijau. Ketiga dan keempat adalah kenangan saat masih bermain di SSB Guntur, Renon. Saat itu posisi penyerang menjadi awal kiprahnya di lapangan hijau sebelum akhirnya posisi full back kanan menjadi posisi tetapnya hingga saat ini bersama tim Serdadu Tridatu.

Penasaran dengan rahasia dan kisah di balik layar dari seorang penggawa Serdadu Tridatu lainnya? Yuk Semeton yang ingin tahu lebih banyak dengan para pemain Bali United nantikan pada postingan selanjutnya setiap akhir pekan.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS