3 February 2020

SENANG DIBERI KESEMPATAN MAIN, AGUS NOVA : BANYAK PIHAK MEMBANTU SAYA KEMBALI FIT

Sekitar ratusan suporter yang hadir ke Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Sabtu dan Minggu lalu langsung bersorak ketika sosok Agus Nova Wiantara terlihat memasuki lapangan pertandingan. Agus Nova yang sempat absen sekitar satu tahun karena cedera lutut mendapat kesempatan turun bermain saat laga uji coba kontra Persela Lamongan. 
 
Agus pun mengaku sangat senang atas kesempatan yang diberikan tim pelatih untuk dirinya. Pemilik nomor punggung 27 ini menganggap laga uji coba lalu menjadi momentum untuk dirinya bisa kembali merasakan suasana pertandingan. 
 
"Tentunya saya sangat senang karena tim pelatih memberikan kesempatan kepada saya di pertandingan uji coba melawan Persela kemarin. Setidaknya saya bisa merasakan lagi suasana pertandingan setelah absen lama. Senang juga karena banyak suporter juga mendoakan saya yang terbaik," ujar Agus Nova. 
 
Disinggung apakah masih merasakan trauma atas cedera yang ia alami sebelumnya, ia dengan jujur mengakui hal tersebut. Hal yang wajar mengingat Agus Nova absen dalam kurun waktu yang cukup lama. 
 
"Kalau trauma jujur saja masih ada sedikit. Tapi dari kesempatan seperti kemarin saya rasa perlahan rasa trauma ini akan hilang. Mohon doanya saja semoga saya bisa kembali bermain dengan kondisi seratus persen seperti sebelumnya," kata Agus Nova. 
 
Lebih lanjut, Agus Nova pun menyebut bila beberapa pihak sangat membantu dirinya selama masa pemulihan. Ia juga menganggap bila dukungan moral dari rekan-rekannya membuat dirinya sangat bersemangat. 
 
"Saya rasa banyak pihak yang sangat membantu proses rehabilitasi dan pemulihan saya selama ini. Mulai dari tim medis dan juga dukungan moral dari tim pelatih dan teman-teman pemain. Mereka benar-benar peduli dengan saya dan itu juga membuat saya semakin bersemangat untuk bisa cepat kembali fit," tutup Agus Nova.
 
Tetap semangat Agus Nova! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS