25 November 2016

SIANG INI 20 PUNGGAWA SERDADU TRIDATU BERANGKAT MENUJU GRESIK

    Bali United akan melakoni pertandingan pekan ke 30 di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 menghadapi tuan rumah Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Gresik hari Minggu (27/11) sore.
    Guna melakoni pertandingan tersebut, sebanyak 20 pemain telah disiapkan tim pelatih Bali United untuk diboyong menuju Gresik.
    Beberapa nama yang sebelumnya absen pun bisa kembali dibawa. Ada empat nama yang bisa kembali masuk ke dalam rombongan tim yaitu Mahdi Albaar, Syakir Sulaiman, Alsan Sanda, dan I Gede Sukadana.
    Sementara nama-nama pemain yang biasa menghuni skuad inti tim Serdadu Tridatu seperti bek kiri Ricky Fajrin, kapten tim Fadil Sausu, serta pemain belakang tangguh asal Korea Selatan, Ahn Byung Keon tetap masuk ke dalam rombongan tim.
    Namun Bali United dipastikan masih belum bisa menggunakan tenaga penyerang asal Inggris, Daniel Heffernan lantaran pemilik nomor punggung 30 tersebut masih dalam masa pemulihan cedera.
    Rombongan tim yang terdiri dari dari 20 pemain, tim pelatih dan official akan bertolak menuju Gresik pada hari Jumat (25/11) siang menggunakan jalur udara.
Berikut nama-nama pemain yang dibawa ke Gresik :
    1. Moch Diky
    2. Rully Desrian
    3. Mahdi Albaar
    4. Ahn Byung Keon
    5. Abdul Rahman
    6. Ricky Fajrin
    7. Bobby Satria
    8. Felsianus Junius
    9. Hasim Kipuw
    10. I Nyoman Adi Parwa
    11. Fadil Sausu
    12. Zoran Knezevic
    13. I Gede Sukadana
    14. Syakir Sulaiman
    15. Yabes Roni
    16. Miftahul Hamdi
    17. Alsan Sanda
    18. Hendra Sandi
    19. I Made Adi Wirahadi
    20. Nemanja Vidakovic
Jangan lewatkan aksi para punggawa Serdadu Tridatu yang berusaha mengalahkan tuan rumah Persegres Gresik United pada hari Minggu, 27 November 2016 mulai pukul 17.15 wita di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS