29 January 2020

SIAP KERJA KERAS DEMI TAMBAH MENIT BERMAIN, ARAPENTA BERHARAP BALI UNITED BISA BERPRESTASI DI TINGKAT ASIA

Gelandang muda potensial Bali United, Arapenta Lingka Poerba ternyata menyimpan ambisi di musim kompetisi tahun 2020 ini. Arapenta yang merupakan jebolan tim Bali United U-19 ini menyatakan tekadnya untuk bisa mendapat menit bermain yang lebih dibandingkan saat musim lalu. 
 
"Kalau saya pribadi sebagai pemain pasti ingin mendapat menit bermain di setiap pertandingan. Tapi memang itu tidak mudah karena saya bermain bersama pemain-pemain yang lebih senior dan pastinya punya kualitas serta pengalaman. Saya harus kerja keras saat latihan agar kesempatan itu hadir untuk saya," ujar Arapenta.
 
Terkait beberapa nama anyar yang baru saja didatangkan manajemen Bali United tahun ini, pemilik nomor punggung 98 ini menyebut bila kedatangan pemain baru akan membuat timnya semakin kuat musim ini. 
 
"Saya rasa pemain-pemain baru yang datang tahun ini semuanya punya kualitas. Beberapa dari mereka juga sudah punya banyak pengalaman di kompetisi Liga 1. Semoga saja dengan materi pemain yang ada sekarang kami bisa berprestasi lagi seperti tahun lalu," kata Arapenta. 
 
Mengenai keikutsertaan Bali United di kompetisi antar klub Asia tahun ini, Arapenta pun menyampaikan harapannya. Ia berharap tim Serdadu Tridatu bisa mengukir prestasi di ajang Piala AFC 2020 ini. 
 
"Kalau tentang kompetisi Asia, saya pasti berharap kami juga bisa berprestasi di Piala AFC 2020 ini. Saya mau Bali United bisa membuat harum nama Indonesia dan Bali khususnya. Saya juga berharap bisa berkontribusi untuk Bali United terutama di kancah Asia," tutup Arapenta. 
 
Semangat terus Arapenta! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS