30 October 2021

SIAP MENGAWAL LINI BELAKANG, DIAS ANGGA INGATKAN KOLEGANYA UNTUK KERJA KERAS!

Dias Angga Putra dipastikan akan mengisi sektor kanan pertahanan Bali United kala menjamu PSIS Semarang hari Minggu (31/10) besok malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Kepastian ini dikarenakan hari Sabtu (30/10) siang tadi, pemilik nomor punggung 22 ini mendampingi Coach Teco dalam sesi Pre Match Press Conference secara virtual.

Pemain yang juga bisa bermain di bek kiri ini mengakui bila ia dan rekan-rekannya telah siap 100% menjalani laga pekan sepuluh besok meskipun waktu recovery yang singkat. Dias Angga terakhir tampil saat menghadapi PSS Sleman selama 85 menit mengawal pertahanan Serdadu Tridatu. Alhasil kemenangan 2-0 tanpa kebobolan menjadi modal Dias dan kolega meraih kemenangan kembali atas Mahesa Jenar.   

“Sebagai pemain dan juga dalam tim sudah sangat siap menghadapi PSIS Semarang. Hasil kemenangan pekan sembilan atas PSS Sleman sebelumnya menjadi modal kami untuk meningkatkan rasa percaya diri  kembali meraih kemenangan,” ujar Dias Angga.

Ayah dari tiga anak kembar ini juga mengingatkan rekan-rekannya untuk fokus dan kerja keras di lapangan agar menuai hasil terbaik di pertandingan keempat pada seri kedua ini. Hal ini demi meningkatkan total raihan poin pada klasemen sementara  BRI Liga 1 2021/2022.

“Pastinya tim harus kerja keras dan fokus serta mengikuti arahan tim pelatih saat pertandingan nanti. Semoga kami bisa meraih kemenangan dan hasil terbaik untuk membawa tim Bali United semakin berada di atas papan klasemen Liga 1,” harap Dias Angga.

Menarik dinantikan Aksi Dias Angga bersama rekan-rekan seperjuangan di lapangan hijau demi membawa kemenangan bagi Bali  United. Laga Serdadu Tridatu atas Mahesa Jenar akan berlangsung pada pukul 21.45 WITA langsung dari Stadion Maguwoharjo, Sleman dan disaksikan melalui layar kaca Indosiar atau Vidio.

 

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS