3 March 2020

SIAP PROFESIONAL HADAPI MANTAN TIM, GAVIN ENGGAN BICARA HASIL TERAKHIR BARITO PUTERA

Skuad Bali United akan kembali melanjutkan perjuangannya di Shopee Liga 1 2020 menghadapi tuan Barito Putera pada hari Jumat (6/3) mendatang. Berhadapan dengan tim Laskar Antasari akan menjadi momentum bagi seorang Gavin Kwan Adsit bertemu mantan timnya. 
 
Seperti yang diketahui bersama bila Gavin Kwan sempat bermain di skuad Laskar Antasari sejak tahun 2017 hingga tahun 2019, sebelum melanjutkan kariernya bersama tim Serdadu Tridatu musim ini. Ditemui usai sesi latihan (3/3) sore tadi, Gavin pun menyampaikan kesiapannya sebelum menghadapi mantan timnya tersebut. 
 
"Saya tentu akan profesional sebagai seorang pemain sepak bola. Saya sudah bermain di beberapa tim di Indonesia, tentu berhadapan dengan mantan tim adalah hal yang sering terjadi. Jika pelatih percayakan saya untuk turun, tentu akan saya manfaatkan dengan baik dan profesional," ujar Gavin. 
 
"Kami tahu Barito Putera tim yang bagus dengan pemain-pemain baru yang punya kualitas. Skuad mereka tahun ini 50% berubah dibandingkan musim lalu. Saya tentu tetap akan respek dengan tim Barito Putera," tambah Gavin. 
 
Disinggung mengenai hasil pertandingan yang didapatkan tim Barito Putera di pekan pertama, Gavin enggan berkomentar. Ia lantas lebih memilih untuk memuji suporter tuan rumah yang menurutnya cukup fanatik seperti halnya suporter tim lain. 
 
"Mengenai hasil Barito Putera di pertandingan sebelumnya, saya tidak mau berkomentar. Yang pasti kami harus tetap mewaspadai mereka karena akan bermain di depan fansnya. Mereka punya fans yang fanatik seperti halnya suporter tim lainnya," tutup Gavin. 
 
Gavin Kwan Adsit dan pemain Bali United lainnya dijadwalkan akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Rabu (4/3) besok pagi sebelum bertolak ke Banjarmasin pada malam harinya. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS