17 September 2021

SOROTI DUA PEMAIN PERSIB, TECO JELASKAN KONDISI TIMNYA

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco telah mempersiapkan timnya jelang pekan ketiga menghadapi Persib Bandung. Laga yang berlangsung hari Sabtu (18/9) besok malam akan menjadi pertandingan penentuan puncak klasemen BRI Liga 1 2021/2022.

Dua pemain dari skuad Maung Bandung yaitu Marc Klok dan Rashid menjadi perhatian khusus Teco untuk armadanya bertarung di lapangan hijau. Baginya, skuad Robert Albert tersebut terbilang tangguh menjadi lawan Serdadu Tridatu di pekan ketiga besok.

"Ya, Marc Klok sudah lama bermain di Indonesia saat mengawali kariernya bersama PSM Makassar. Dia sekarang sudah menjadi pemain naturalisasi di Indonesia, pasti kualitasnya juga bagus karena membela Timnas dan banyak tim di Indonesia. Mengenai Rashid, pemain baru yang bermain di dua laga sangat bagus. Saya pikir dua pemain ini bantu Persib Bandung lebih kuat," ungkap Coach Teco.

Pelatih asal Brasil ini pun tidak tinggal diam, ia telah meracik strategi khusus demi meraih poin sempurna. Pertemuan terakhir Bali United dengan Persib saat di Piala Menpora lalu yang berakhir imbang dengan skor 1-1. Kala pertemuan terbaru ini, Teco menjelaskan perihal kondisi skuadnya yang pada dua pekan terakhir belum terlihat beberapa skuadnya seperti Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin serta pemain baru, Eber Bessa.

"Situasi masih awal musim, beberapa pemain masih harus ada menyelesaikan urusan pribadi. Jadi mereka tidak ada di latihan maka tidak bergabung dengan tim sementara. Tapi siapa pun pemain yang turun akan didukung penuh oleh sesama pemain, manajemen, dan juga suporter buat bantu tim raih hasil maksimal," tegas Coach Teco.

Menarik dinantikan strategi yang akan disajikan Coach Teco menghadapi skuad Maung Bandung besok malam. Laga sendiri akan ditayangkan pada pukul 21.45 WITA di layar kaca Indosiar dan Vidio.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS