23 March 2018

SOSOK DJAJANG NURJAMAN DIMATA SEORANG MUHAMMAD TAUFIQ

    Satu hal yang cukup menarik dibahas jelang laga Bali United kontra PSMS Medan besok malam adalah pertemuan Muhammad Taufiq dengan pelatih kepala PSMS Medan, Djajang Nurjaman. Keduanya memang sempat bekerjasama saat di klub Persib Bandung. Bahkan Taufiq dan Djajang Nurjaman sempat membawa Persib menjuarai ISL 2014.
    Saat sesi pre match press conference siang tadi, Taufiq pun sedikit bercerita tentang sosok seorang Djajang Nurjaman. Menurutnya Djajang Nurjaman adalah sosok pelatih yang bisa mengangkat motivasi pemain saat pertandingan.
    "Ya, saya cukup kenal dengan Coach Djajang. Beliau sosok yang cukup dekat dengan para pemain dan sering mengangkat motivasi pemainnya. Tentunya saya sangat senang bisa kembali bertemu Coach Djajang," ujar Taufiq.
    Terkait pertandingan besok malam, Taufiq mengatakan bila dirinya dan rekan-rekannya wajib menjaga fokus dan konsentrasi bila ingin meraih kemenangan.
    "Kami dari pemain sudah sangat siap untuk pertandingan besok. Tapi kami juga sadar bila PSMS tim bagus. Mereka pasti punya motivasi tinggi untuk meraih hasil maksimal di pertandingan besok atas kami. Kami wajib menjaga fokus bila ingin memenangkan pertandingan besok," kata Taufiq.
    Taufiq memang kerap menjadi andalan di lini tengah Bali United. Kolaborasinya dengan pemain tengah Bali United lainnya seperti Fadil Sausu atau I Gede Sukadana benar-benar menjadi kekuatan tersendiri dalam permainan tim Serdadu Tridatu.
    Jangan lewatkan aksi Muhammad Taufiq dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra PSMS Medan besok malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta mulai pukul 19.30 WITA. Jalannya pertandingan juga bisa disaksikan di layar kaca Indosiar serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS