2 May 2019

SPASO DAN PLATJE MULAI PULIH, TECO BICARA MOTIVASI TINGGI BALI UNITED JELANG LEG KEDUA 

Dua penyerang Bali United, Ilija Spasojevic dan Melvin Platje terlihat sudah mengikuti sesi latihan secara penuh dalam beberapa hari terakhir. Kedua pemain ini memang sempat mengalami cedera dan terpaksa absen di laga leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2018 kontra Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta. 
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra angkat bicara terkait kembalinya Spasojevic dan Melvin Platje dalam sesi latihan Bali United. Ia juga tidak menutup kemungkinan untuk bisa menurunkan mereka pada laga di markas Persija nanti. 
 
"Ya, mereka berdua (Spaso dan Platje) sudah mengikuti latihan fisik, teknik dan taktik. Kami dari tim pelatih masih akan melihat perkembangan mereka berdua. Jika diantara mereka sudah siap tampil, maka kami akan mainkan saat melawan Persija nanti," ujar Coach Teco. 
 
Disinggung mengenai peluang Bali United yang hanya membutuhkan hasil imbang di kandang Macan Kemayoran, pelatih asal Brazil ini tetap menaruh rasa hormat kepada tim Persija. 
 
"Skor 2-1 untuk pertandingan dengan format kandang tandang membuat peluang kedua tim tetap ada. Persija tentu tahu bila mereka harus menang di kandang untuk bisa lolos semifinal. Tapi kami juga punya motivasi untuk bisa meraih hasil terbaik disana," kata Coach Teco. 
 
Pertandingan laga leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia 2018 antara Bali United kontra tuan rumah Persija Jakarta akan digelar hari Minggu (5/5) mendatang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Tim Serdadu Tridatu hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke semifinal. 
 
Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS