2 February 2018

SPASO : LAGA KONTRA MADURA UNITED UJIAN BAGUS UNTUK KAMI SEBELUM PIALA AFC

    Hasil pengundian babak delapan besar Piala Presiden 2018 yang mempertemukan Bali United kontra Madura United mendapat tanggapan dari penyerang Bali United, Ilija Spasojevic. Menurutnya, ia cukup senang dengan hasil undian tersebut, karena bisa sekaligus menjadi pertandingan ujicoba sebelum menghadapi kompetisi AFC Cup 2018 pada bulan Februari.
    Spaso menyebut jika Madura United merupakan tim yang kuat dan hal tersebut menurutnya cukup ideal sebagai persiapan Bali United jelang Piala AFC 2018. Ia pun mengatakan bila kesempatan menghadapi Madura United nanti akan dimaksimalkan untuk memantapkan persiapan tim.
    “Kami senang bisa bertemu Madura United, karena sebelum Piala AFC 2018, kami perlu pertandingan sulit. Ini ujian bagus untuk kami karena semua tahu Madura United merupakan salah satu tim terbaik di Indonesia. Di Piala AFC 2018 nanti tentunya kami juga akan bertemu lawan dari tim-tim terbaik di Asia,” ucap Spaso.
    Menghadapi Madura United nanti, Ilija Spasojevic diperkirakan akan berhadapan langsung dengan rekannya di Timnas Indonesia yaitu Fachrudin Aryanto. Spaso pun memberi penilaian kepada Fachrudin yang dianggap salah satu pemain belakang terbaik di Indonesia.
    “Dia (Fachrudin) pemain yang pintar. Dia pemain belakang yang sulit dilewati. Selain itu Madura United juga punya pemain belakang bagus seperti Fabiano. Tapi kami juga punya lini depan yang produktif dan sudah kami buktikan saat melawan Persija lalu. Persija yang sebelumnya tidak pernah kebobolan tapi kami bisa cetak tiga gol. Kami mau lanjutkan produktifitas gol kami di Solo menghadapi Madura United,” ungkap Spaso.
    Lebih lanjut, Spaso juga berkomentar tentang sosok penyerang anyar Madura United, Christian Gonzales. Sebagai sesama pemain yang berstatus naturalisasi, Spaso tetap menaruh hormat pada Gonzales. Ia juga kagum dengan konsistensi permainan Gonzales kendati sudah berusia senja untuk ukuran pemain sepak bola.
    “Saya sangat respect dengan Christian Gonzales. Dia salah satu striker terbaik di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Saya harap suatu saat nanti saya bisa memberikan prestasi terbaik untuk sepakbola Indonesia seperti yang dia lakukan. Saya juga kagum dengan dia karena masih bermain diusia 41 tahun. Semoga saya masih bisa bermain di umur kepala empat seperti dia.” kata Spaso sambil tersenyum.
    Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Madura United dalam pertandingan babak delapan besar Piala Presiden 2018 besok malam mulai pukul 20.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS