11 September 2021

SPASOJEVIC MEMPERBESAR KEUNGGULAN BALI UNITED RAIH KEMENANGAN ATAS BARITO PUTERA

Bali United berhasil menumbangkan Barito Putera hari Sabtu (11/9) sore ini. Kemenangan Bali United berhasil dikukuhkan setelah menang 1-2 atas Laskar Antasari. Gol pertama datang dari Barito Putera. Gol dibuka pada menit 16 sebelum akhirnya gol Bali United datang dari Rizky Pellu dan juga Ilija Spasojevic.

Hal yang menarik adalah Ilija Spasojevic dipercayakan menjadi kapten tim di hari ulang tahunnya hari ini. Kepercayaan tersebut dituntaskan dengan satu gol dan satu umpan untuk membawa kemenangan tim Bali United.

Kedua tim pun melakukan jual beli serangan di babak pertama ini. Tiga gol tercipta hingga babak pertama berakhir.

Pada menit 8 serangan datang dari Bagas Kaffa yang memberikan umpan menyilang dari sisi kanan. Umpan diterima Rizky Pora yang langsung disambar ke gawang Wawan Hendrawan. Bola masih mengarah di atas gawang Bali United.

Pada menit 13, Bali United melakukan penyerangan melalui kerja sama satu dua yang diperagakan Melvin dan Spaso. Bola yang dipotong lawan langsung disambar Made Andhika dengan tendangan keras yang mengarah ke gawang Barito. Sayang, bola masih melebar di atas gawang Riyandi.

Pada menit 16, Barito Putera unggul melalui sundulan Rakic usai menerima umpan Rafael Gomez dari sisi kiri penyerangan Laskar Antasari. Barito Putera unggul terlebih dahulu dengan skor 1-0.

Pada menit 20, Yabes Roni melakukan serangan dari sisi kanan Bali United. Yabes memberikan umpan lambung kepada Melvin yang masih jauh dari jangkauan. Bola keluar dari sisi kanan gawang Barito Putera.

Semenit berselang giliran Barito Putera melalui Umanailo yang melakukan penyerangan dari sisi kiri pertahanan Bali United. Ia melepaskan tembakan yang masih menyamping dari gawang Wawan Hendrawan.

Menit 27, giliran Bali United mengejar ketertinggalan melalui serangan sisi kanan yang dilepaskan melalui Made Andhika. Bola umpan Andhika berhasil dimanfaatkan Spaso untuk melanjutkan umpan datar ke Rizky Pellu. Rizky Pellu pun menyelesaikan bola yang datang menjadi sebuah gol balasan. Skor 1-1 untuk kedua tim.

Pada menit 42, giliran sang kapten kembali membuat kejutan. Sundulan Ilija Spasojevic berhasil menembus gawang yang dijaga Riyandi. Spaso menerima umpan melengkung dari Melvin yang disambut Spasojevic dengan sundulan membelok ke sudut kiri gawang Barito Putera. Skor berubah 1-2 untuk keunggulan Bali United.

Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-2 untuk keunggulan Bali United.

Babak kedua serangan datang dari Bali United pada menit 55 melalui tendangan keras mendatar Rizky Pellu usai menerima umpan datar Andhika Wijaya. Tendangannya masih mampu ditahan Riyandi.

Pada menit 63, Willian Pacheco melepaskan sundulan usai Michael Orah lepaskan sepak pojok. Bola tipis berada di atas mistar gawang Riyandi.

Pada menit 65, Fahmi masuk menggantikan Yabes Roni. Lini serang di sisi kanan memiliki warna baru dengan masuknya Fahmi.

Pada menit 75, Kadek Agung digantikan oleh Fadil. Kehadiran Fadil akan menambah daya keseimbangan lini tengah Serdadu Tridatu di sisa waktu babak kedua ini.

Semenit berselang, kehadiran Fadil memberikan warna baru. Ia memberikan umpan cantik yang diterima Melvin dengan tendangan voli ke gawang Barito Putera. Namun sekali lagi, bola masih berada di atas mistar gawang Riyandi.

Menit 85 Teco melakukan perubahan strategi dengan menggantikan beberapa pemainnya. Melvin keluar dan digantikan Lerby Eliandry, sementara Rizky Pellu keluar digantikan Gavin Kwan. Dias Angga pun masuk menggantikan Andhika Wijaya.

Hingga babak kedua berakhir belum ada gol tercipta dan skor tetap sama 1-2 untuk kemenangan Bali United. Selamat Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS