23 July 2022

SPASOJEVIC SEBAGAI KAPTEN TIM, INI SUSUNAN PEMAIN BALI UNITED HADAPI PERSIJA

Jawara Liga 1 musim terakhir, Bali United akan beradu dengan jawara dari Liga 1 2018, Persija Jakarta dalam kompetisi sepak bola elite Indonesia. Laga sendiri akan berlangsung malam ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Kedua tim telah memilih dan menurunkan skuad terbaik mereka pada laga pembuka kompetisi papan atas di Indonesia ini.

Tampak dalam susunan pemain dari Bali United, ada pemain muda mereka masuk dalam susunan pemain yang dibawa. Ada Rakasurya yang bersiap dari bangku cadangan.

Raka akan menjadi pelapis Nadeo yang diturunkan sejak menit awal sebagai penjaga gawang Serdadu Tridatu. Teknik dan pengalaman dari Nadeo menjadi nilai lebih kiper Timnas Indonesia bisa diturunkan sejak awal.

Lini belakang sendiri mengalami sedikit perubahan. Jajang Mulyana kali ini berduet dengan Willian Pacheco. Sektor bek kanan masih dihuni Made Andhika, sementara sektor bek kiri dihuni Ricky Fajrin.

Lini tengah sendiri, Eber Bessa masih menjadi pilihan gelandang serang. Pemain asal Brasil ini akan bersinergi dengan Pellu dan juga Nouri.

Lini depan, Teco mempercayakan Ilija Spasojevic sebagai ujung tombak sekaligus kapten dalam tim. Sisi kanan dan kiri penyerangan masih dengan kehadiran Irfan Jaya dan Privat yang bersiap memberikan ancaman dari sektor penyerangan.

Laga malam ini juga sudah mulai dihadiri penonton di Stadion yang menandakan bila Liga 1 musim ini pelan-pelan kembali normal.

Starting XI: Nadeo, Jajang, Pacheco, Ricky, Andhika, Nouri, Pellu, Eber, Irja, Privat, Spaso.

Cadangan : Raka, Haudi, Ardi, Ahmad Agung, Fadil, Ramdani, Novri, Yabes, Rahmat, Lerby.

Semangat Juang Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS