2 March 2022

SPESIALIS SUPERSUB, RAHMAT TIDAK INGIN TERLENA SISA LAGA LIGA 1 MUSIM INI

Sayap lincah milik Bali United, Rahmat berhasil menunjukkan penampilan apik dan menjadi supersub kala Bali United menghadapi Persela Lamongan di laga pekan ke-28 BRI Liga 1 2021/2022 kemarin (1/3). Masuk di menit ke-58 menggantikan Irfan Jaya, Rahmat langsung memberikan kontribusi positif bagi tim melalui pergerakan cepatnya yang mengancam pertahanan Laskar Joko Tingkir.

Rahmat sukses menjadi pemecah kebuntuan usai mencetak gol penyama kedudukan bagi Serdadu Tridatu di menit 64. Gol ini sekaligus menjadi pelecut semangat bagi Bali United untuk membalikan keadaan. Terbukti, Bali United berhasil menang 2-1 atas Persela lewat gol tambahan dari Eber Bessa. Rahmat pun merasa beryukur bisa menjadi pemain pembeda di laga ini.

“Alhamdullilah saya bisa mendapat kesempatan bermain lagi dan alhamdullilah bisa mencetak gol yang bisa membangkitkan semangat tim setelah sempat ketinggalan. Pada prinsipnya, seluruh pemain dalam tim ini punya peran, tugas, dan tanggung jawab masing-masing. Ketika kami bermain, kami bisa memberikan kontribusi agar target untuk mendapat tiga poin itu tercapai,” ungkap Rahmat.

Pemilik nomor punggung 91 ini tidak lantas berpuas diri dengan penampilannya di laga ini. Mengingat liga sudah mendekati akhir musim dan persaingan antartim masih sangat ketat, Rahmat langsung mengalihkan fokus ke laga selanjutnya.

“Kami menghormati semua tim di sisa enam pertandingan ini dan kami fokus untuk laga terdekat saja. Sehingga enam pertandingan sisa ini kami anggap sebagai final,” tutup Rahmat.

Tetap semangat dan jaga konsistensi penampilanmu, Rahmat!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS