26 December 2018

SUKA CITA PUTU PAGER BISA NIKMATI HARI RAYA GALUNGAN DI KAMPUNG HALAMAN

    Penjaga gawang Bali United yang dikompetisi musim 2018 ini dipinjamkan ke Bogor FC, I Putu Pager Wirajaya bisa jadi salah satu orang yang paling antusias menyambut Hari Raya Galungan kali ini. Hal tersebut cukup beralasan lantaran dalam momentum Galungan kali ini, dirinya bisa berkumpul dengan keluarga besarnya di Blahbatuh, Gianyar.
    Pager mengaku sangat bersyukur bisa merayakan Galungan bersama keluarga setelah di momen Galungan sebelumnya, dirinya tidak bisa pulang karena kewajiban membela Bogor FC dalam persiapan menghadapi Liga 3.
    "Yang pasti sangat bersyukur Galungan kali ini ada kesempatan pulang ke Bali dan merayakan dengan keluarga. Saya masih ingat Galungan enam bulan lalu hanya bisa sembahyang di Pura yang ada di Jakarta karena masih persiapan jelang Liga 3. Itu yang membuat saya sangat bersyukur di Galungan kali ini," ujar Putu Pager usai menjalani persembahyangan bersama keluarga besarnya.
    Dalam momentum Galungan kali ini dirinya juga bersyukur karena bisa membawa tim Bogor FC lolos ke Liga 2 tahun 2019 mendatang. "Tentunya keberhasilan membawa Bogor FC lolos juga jadi tambahan kebahagiaan bagi saya. Jadi ketika pulang untuk merayakan Galungan, rasanya sangat luar biasa," imbuh Pager.
    Ditanya mengenai targetnya musim depan, jebolan tim Bali United U-21 tersebut menyerahkan semua keputusan kepada manajemen Bali United. Ia mengatakan tetap akan menghormati sisa kontrak satu tahun bersama Bali United.
    "Untuk tahun depan saya belum tahu. Yang pasti saya masih ada kontrak satu tahun di Bali United dan saya akan ikuti kebijakan manajemen untuk saya. Kalau ada kesempatan bermain untuk Bali United, tentu saya siap dengan kemampuan yang saya punya," tutup Pager.

Semangat terus Putu Pager!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS