3 January 2023

SWASTI PRAPTA! GERRI MANDAGI JADI AMUNISI BARU SEKTOR PENJAGA GAWANG BALI UNITED

Jelang latihan perdana Bali United hari Selasa (3/1) sore ini, Bali United kedatangan amunisi baru di sektor penjaga gawang.

Pemain tersebut adalah salah satu penjaga gawang berpengalaman di beberapa klub liga Indonesia yang bernama Gerri Martin Milliam Mandagi.

Akrab disapa Gerri Mandagi, pemain kelahiran Tomohon, Sulawesi Utara ini akan membantu Serdadu Tridatu di paruh kedua BRI Liga 1 2022/2023.

Kehadiran Gerri Mandagi untuk menambah komposisi penjaga gawang sesuai kebutuhan tim pelatih untuk memperdalam skuad Serdadu Tridatu.

Situasi penambahan penjaga gawang ini juga karena kondisi Rakasurya yang sedang mengalami cedera dan Nadeo Arga Winata yang sering melakoni agenda bersama Timnas Indonesia.

“Mewakili manajemen, saya menyampaikan bila Bali United resmi mendatangkan Gerri Mandagi untuk membantu sektor penjaga gawang Serdadu Tridatu. Gerri dirasa memenuhi kebutuhan dari tim pelatih dan mampu membantu Bali United. Semoga Gerri mudah beradaptasi  dan memberikan kontribusi terbaiknya untuk Bali United,” jelas Chief Executive Officer (CEO), Yabes Tanuri.

Gerri Mandagi terakhir membela PSBS Biak yang bermain di Liga 2 setelah sebelumnya membela Persipura Jayapura saat masih bermain di Liga 1 sejak musim 2020 lalu.

Sebelum memutuskan bergabung dengan Mutiara Hitam, Gerri cukup lama bermain dengan Mitra Kukar pada musim 2016 hingga 2020.

Selama 4 musim tersebut, Gerri sempat satu tim dengan penyerang Bali United saat ini. Hendra Adi Bayauw.

Gerri pun bersyukur mendapatkan kesempatan untuk bisa bergabung dengan Bali United yang berjuang memasuki paruh kedua BRI Liga 1 2022/2023.   

“Saya sangat bersyukur bisa mendapat kesempatan untuk bergabung dengan Bali United. Tim ini meski terbilang baru di kompetisi Indonesia, tapi memiliki manajemen dan tim pelatih yang profesional. Saya berharap bisa berkontribusi maksimal untuk memberikan hasil yang terbaik untuk Bali United,” ungkap Gerri Mandagi.   

Penjaga gawang yang identik dengan headband di kepala ini mengawali kariernya pada tahun 2007 dengan bergabung dengan Persiwa Mawena.

Setahun kemudian, pemain yang identik nomor punggung 47 tersebut hijrah ke PSIR Rembang, lalu ke PSS Sleman, Persiram, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, Persipura Jayapura dan terakhir PSBS Biak.

Kini, Gerri Mandagi akan berjuang bersama Bali United di awal tahun 2023 untuk membantu skuad Serdadu Tridatu berjuang di BRI Liga 1 2022/2023.

Swasti Prapta Gerri Mandagi!***

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS