8 November 2016

SYAKIR SULAIMAN AKUI KEHADIRAN SANG KEKASIH BUAT DIRINYA LEBIH BERSEMANGAT

    Kemenangan Bali United atas Barito Putera pada hari Senin (7/11) kemarin ternyata masih menyisakan cerita untuk seorang Syakir Sulaiman. Pemain asal Aceh tersebut berhasil mencetak gol perdananya bersama Bali United setelah bergabung dengan tim Serdadu Tridatu pada bulan Februari 2016 lalu.
    Syakir berhasil membobol gawang Barito Putera yang dikawal Aditya Harlan di akhir babak pertama dengan sundulan kepala hasil umpan crossing Ricky Fajrin. Syakir pun sedikit berbagi cerita tentang kebahagiaannya setelah berhasil mengantarkan Bali United meraih kemenangan.
    "Kemenangan kami atas Barito Putera kemarin malam karena seluruh pemain sudah bekerja keras. Soal gol yang saya cetak, pastinya ada kebahagiaan secara pribadi karena ini gol perdana saya bersama Bali United. Selalu spesial rasanya apabila berhasil mencetak gol apalagi gol tersebut membantu tim meraih kemenangan," ujar Syakir.
    Selain berhasil mencetak gol perdana, penampilan Syakir Sulaiman kemarin malam bisa dibilang salah satu penampilan terbaik mantan pemain muda terbaik ISL 2013 tersebut bersama Bali United.
    Menanggapi hal tersebut, Syakir mengatakan, dirinya hanya berusaha untuk tidak mengecewakan kepercayaan pelatih terhadap dirinya. Faktor kehadiran sang kekasih, Putri Viola yang kemarin menjadi host Bali United TV juga diakui membuat dirinya tampil lebih bersemangat.
    "Saya hanya berusaha untuk tampil maksimal di setiap kesempatan yang pelatih berikan terhadap saya. Mengenai kehadiran Putri di pertandingan kemarin, pastinya hal tersebut membuat saya tampil lebih bersemangat. Semoga kedepannya penampilan saya terus meningkat dari pertandingan ke pertandingan," kata Syakir.
    Syakir juga menambahkan, dirinya dan rekan-rekannya di tim Serdadu Tridatu sebenarnya sempat kaget dengan serangan-serangan cepat tim Barito Putera di awal babak yang kedua. Namun ia pun bersyukur Bali United mampu mengamankan tiga poin kandang.
    "Jujur kami cukup terkejut dengan dua gol cepat Barito Putera di awal babak kedua. Namun kami bersyukur ada satu momen di akhir babak kedua dan bisa kami manfaatkannya menjadi gol kemenangan," tutup Syakir.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS