27 May 2022

TAK SABAR BERLAGA DI AFC CUP, BRWA NOURI SIAP TAMPIL MAKSIMAL

Bali United kembali menjalankan program latihan hari ini (27/5) di Lapangan Tri Sakti, Legian usai menikmati libur dua hari. Beragam menu latihan dilakoni skuad Serdadu Tridatu untuk semakin memantapkan performa jelang berlaga di Liga 1 serta Piala AFC musim ini.

Selama tiga minggu melakoni latihan bersama, perlahan kondisi fisik para pemain mulai meningkat. Hal tersebut dirasakan oleh salah satu punggawa Serdadu Tridatu, Brwa Nouri.

"Bagus, setiap hari semakin baik dan lebih baik. Selepas jeda kompetisi, pastinya sangat sulit untuk kembali prima, tetapi pelan-pelan, tahap demi tahap berusaha mengembalikan kondisi fisik agar siap untuk menyambut kompetisi," jelas Nouri.

Pemain yang pernah bertanding dengan Mesut Ozil ini pun tidak sabar untuk segera kembali bertanding. Ia pun mengungkapkan antusiasmenya menyambut Piala AFC pada akhir Juni mendatang.

"Kami semua pemain menantikan AFC dan Liga 1 untuk musim ini. Kami ingin melakukan yang terbaik dan lebih baik di AFC dan Liga 1 musim ini. Jika mampu dan sukses, kami ingin tetap kembali berada di nomor 1 klasemen," ungkap Nouri.

Bali United sendiri tergabung dalam Grup G bersama Kedah Darul Aman FC (Malaysia), Kaya FC Iloilo (Filipina), dan Visakha FC (Kamboja). Meski mengaku belum mengetahui kekuatan rival, pemilik 3 caps (catatan penampilan) di Piala AFC ini mengaku siap tampil maksimal membantu Bali United lolos dari fase grup.

"Saya belum mengetahui peta kekuatan tiga lawan kami. Yang pasti mereka adalah tim terbaik dari masing-masing negara dan memiliki kualitas untuk bisa lolos menuju kompetisi ini. Kami harus kerja keras di latihan dan fokus memainkan sepak bola terbaik kami jika ingin lolos dari babak penyisihan grup kali ini," tutup Nouri.

Semangat terus Nouri!

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS