15 February 2022

TAMPIL GEMILANG MENGAWAL GAWANG LAGA SEBELUMNYA, NADEO SIAP HADAPI PSS SLEMAN

Penjaga gawang Bali United, Nadeo Arga Winata tampil gemilang kala bermain menghadapi Bhayangkara FC Sabtu (12/2) lalu. Ia berhasil mencatatkan nirbobol dan membuat Serdadu Tridatu menang atas The Guardian 3-0 dalam laga penting tersebut.

Kiper berpostur 187 cm tersebut merasa sangat senang karena dapat dipercaya kembali merumput dan mempersembahkan kemenangan penting bagi Bali United. Ia juga berjanji akan tampil lebih maksimal lagi di setiap pertandingan.

“Pastinya bersyukur karena bisa membantu tim untuk memenangkan pertandingan dan kembali dipercaya oleh tim pelatih menjaga gawang Bali United serta bisa mempersembahkan kemenangan yang cukup bagus melawan Bhayangkara FC. Intinya saya sendiri akan berusaha lebih maksimal lagi untuk menjaga dan membantu tim untuk memenangkan setiap pertandingan yang ada,” ujar Nadeo.

Jelang menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-25 Liga 1 besok (16/2), kiper Timnas Indonesia ini menyatakan bahwa Bali United siap tempur. Ia menegaskan bahwa siapapun yang turun berlaga besok pasti akan memberikan yang terbaik dan harus saling percaya.

“Pastinya tim pelatih sudah menyiapkan strategi dan taktik di setiap pertandingan melawan tim manapun, khususnya besok ketika menghadapi PSS Sleman dengan komposisi pemain baru, banyak yang baru datang, striker ada yang baru dan sebagian ada pemain baru. Saya rasa kita sudah siap untuk menghadapi pertandingan besok dan percaya siapapun yang akan bermain di lapangan,” jelas Nadeo.

Tetap semangat dan fokus berlaga Serdadu Tridatu! Berikan yang terbaik untuk menjaga asa menjadi juara!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS