4 January 2022

TANPA COACH TECO, PASUKAN SERDADU TRIDATU OPTIMIS HADAPI PERSEBAYA SURABAYA

Laga lanjutan pekan XVII yang dilakoni Bali United akan terlaksana hari Rabu (5/1) besok malam. Skuad Serdadu Tridatu akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar. Laga Bali United besok malam ini sendiri tanpa dihadiri sang pelatih kepala, Stefano Cugurra alias Coach Teco karena sedang melanjutkan lisensi kepelatihan A Pro di Brasil.

Sesi Pre Match Press Conference siang tadi pun dihadiri oleh pelatih lainnya yaitu Coach Yogie Nugraha bersama sang pemain yang akan diturunkan besok malam yaitu Wawan Hendrawan. Coach Yogie mengungkapkan bila persiapan yang dijalankan skuadnya terbilang normal dan sesuai hasil evaluasi dari laga sebelumnya.  

“Kami sudah mempersiapkan diri dari evaluasi laga terakhir menghadapi Madura United yang lalu dan kami sudah sangat siap menghadapi laga selanjutnya. Kami adalah tim professional yang tetap melakukan persiapan secara normal meskipun sosok Coach Teco yang tidak menemani saat ini. Yang pasti pesan dari Coach Teco sudah ada untuk kami dan bersiap berjuang pada laga menghadapi Persebaya,” ungkap Coach Yogie.

Coach Yogie akan dibantu oleh jajaran tim pelatih lainnya dalam mempersiapkan dan menjalankan intruksi arahan dari Coach Teco yang berada di Brasil. Meskipun demikian, kesulitan tidak terlalu dirasakan dalam kubu Serdadu Tridatu, terpenting respek terhadap lawan dan fokus terhadap tim sendiri menjadi kunci meraih kesuksesan dalam laga besok.

“Kesulitan tidak terlalu karena ini hal normal. Kami tim pelatih tentu melatih tim yang professional, hanya sosok Coach Teco tidak ada sementara bersama kami. Kami akan menghadapi tim besar Persebaya, dan kami respek dengan tim mereka. Kami siap laga besok karena bisa bermain di daerah kami dan pastinya laga akan berlangsung menarik," tegas Coach Yogie.

Laga yang berlangsung besok dapat disaksikan di layar kaca Indosiar atau Vidio dan jalannya pertandingan masih belum tanpa dihadiri penonton karena penerapan protokol kesehatan. Selamat berjuang pasukan Serdadu Tridatu!

 

 

 

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS