1 October 2021

TARGET RAIH POIN SEMPURNA, TECO MULAI SIAPKAN RENCANA SERI KEDUA

Pekan keenam pelaksanaan BRI Liga 1 2021/2022 telah tiba, pasukan Bali United akan berjumpa dengan PS Tira Persikabo di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Laga terakhir di seri pertama kompetisi tertinggi Indonesia ini akan menjadi pertempuran serius untuk menghasilkan poin sempurna bagi Bali United.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun mengarahkan anak asuhnya untuk lebih serius dan memiliki konsentrasi penuh selama berlangsungnya pertandingan. Apalagi diakuinya bila lawan yang dihadapi memiliki kualitas di lapangan hijau.

“Ya, tim harus kerja keras dan punya konsentrasi agar tidak kebobolan. Saya berharap tim juga bisa bermain menyerang dan mencetak gol untuk bisa menang menghadapi salah satu tim yang bagus di kompetisi sepak bola Indonesia,” ungkap Coach Teco.

Lebih lanjut, Teco juga mulai mempersiapkan timnya menjelang memasuki seri kedua BRI Liga 1 2021/2022. Baginya jadwal yang sudah rampung menjadi catatan penting dan utama untuk memudahkan kinerja pelatih membangun kerangka tim dalam sebuah kompetisi. Seri kedua sendiri direncanakan akan berlangsung di daerah Jawa Tengah, untuk itu program yang sesuai akan diberikan menurut jadwal pasti yang diterima oleh jajaran tim pelatih.

“Mudah-mudahan tim bisa segera mendapatkan jadwal di seri kedua nanti buat tim pelatih lebih mudah menyiapkan program latihan. Kalau jadwal seri kedua sudah sesuai dari laga pertama hingga laga akhir di seri kedua tentu akan mempermudah persiapan tim dalam sebuah pertandingan,” jelas pelatih terbaik dua periode di Liga Indonesia ini.

Laga Bali United menghadapi PS Tira Persikabo akan berlangsung hari Sabtu (2/10) besok sore di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Laga sendiri dilaksanakan tanpa penonton dan disiarkan langsung melalui layar kaca Indosiar dan Vidio.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS