23 September 2018

TAUFIK HIDAYAT, BEK SAYAP SERBA BISA YANG SELALU INGIN LEBIH BAIK SETIAP HARINYA

    Nama Taufik Hidayat selalu menjadi pilihan utama untuk posisi bek sayap kiri di beberapa laga terakhir. Taufik Hidayat pun sukses menjawab kepercayaan tim pelatih Bali United dengan penampilan yang cukup impresif. Mantan pemain PSIS Semarang ini pun mengaku bersyukur dengan kepercayaan tim pelatih terhadap dirinya.
    "Yang pasti bersyukur karena tim pelatih selalu memberikan kepercayaan kepada saya di beberapa pertandingan terakhir. Kerja keras saya selama ini saat latihan sejauh ini membuahkan hasil. Selanjutnya adalah menjadi tugas saya untuk membayar kepercayaan pelatih dengan penampilan maksimal. Semoga bisa terus seperti ini," ujar Taufik Hidayat.
    Penampilan impresif Taufik Hidayat bersama tim Serdadu Tridatu pun mendapat pujian dari masyarakat pecinta sepak bola di Pulau Dewata. Terkait banyaknya pujian untuk dirinya, pria yang tidak lama lagi akan melepas masa lajangnya tersebut mengaku tidak ingin larut dalam pujian-pujian dari para suporter.
    "Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh suporter yang mengapresiasi penampilan saya sejauh ini. Tapi saya pribadi tidak ingin larut dengan berbagai pujian atau apapun itu namanya. Saya harus tetap fokus memberikan yang terbaik untuk tim Bali United. Saya juga merasa masih banyak kekurangan terutama dalam hal memberikan umpan crossing. Saya akan berusaha agar bisa lebih baik setiap hari," kata Taufik.
    Taufik Hidayat sendiri sebenarnya merupakan pemain yang berposisi asli sebagai bek kiri. Namun pengguna nomor punggung 62 tersebut juga memiliki akurasi umpan yang cukup baik bila menggunakan kaki kanan. Predikat sebagai bek sayap serba bisa pun pantas disematkan pada sosok seorang Taufik Hidayat.
    Ditanya tentang pertandingan besok melawan PS Tira, ia pun mengaku sudah sangat antusias menyambut laga tersebut. Namun dirinya mengungkapkan bila calon lawannya tersebut harus diwaspadai kendati secara peringkat berada jauh dibawah tim Serdadu Tridatu.
    "Untuk pertandingan besok, tentunya saya dan rekan-rekan pemain lainnya sudah siap. Tapi kami juga tidak boleh meremehkan tim PS Tira. Kami sepakat tidak ingin melihat posisi di klasemen karena kekuatan tim di Liga 1 cukup merata," ungkap Taufik.
    "Sebagai contoh saat PS Tira bisa menang atas Persebaya ketika bermain di Surabaya. Jadi kami harus tetap menjaga fokus sepanjang pertandingan. Mereka punya pemain-pemain berkualitas dengan lini depan yang cepat. Tapi seperti yang saya sampaikan, kami juga sudah sangat siap untuk besok," tutup Taufik.
Menarik dinantikan apakah Taufik Hidayat akan kembali mendapat kepercayaan turun di laga besok? Jangan lewatkan laga seru Bali United kontra PS Tira besok malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS