7 July 2020

TC TIMNAS U-16 TERLAKSANA, KAICEN BERHARAP DAPAT TAMPIL PIALA AFC U-16

Penggawa Timnas Indonesia U-16 sudah memasuki rangkaian pemusatan latihan sejak hari Minggu (5/7) lalu di Bekasi. Sebelum menjalani program yang telah disiapkan tim pelatih, skuad Garuda Muda ini menjalani "Rapid Test" sebagai bentuk protokol kesehatan dalam persiapan Piala AFC U-16 di Bahrain bulan November mendatang.

Tiga penggawa Serdadu Tridatu Muda, diantaranya Marcell Januar, Kadek Arel dan Putra Kaicen tampak sudah bergabung dengan rekan timnya di Bekasi. Ketiga pemain muda milik Bali United ini pun akan menunjukkan kualitas permainan mereka untuk memperoleh tempat di skuad Garuda Muda.

Seperti kiper muda milik Bali United U-16, Made Putra Kaicen menuturkan harapan besarnya untuk dapat tampil di Piala AFC U-16 tersebut. Untuk itu, dalam kesempatan pemusatan latihan ini, ia akan menampilkan permainan terbaiknya untuk dapat satu tempat di bawah mistar gawang Timnas U-16 tersebut.

"Harapan saya tentu bisa tampil di Piala AFC U-16 sangatlah besar dan menjadi sebuah impian buat saya bisa tampil di level Asia. Semua persiapan yang sudah saya lakukan selama ini dan juga doa dari keluarga semoga bisa melancarkan impian saya untuk jadi pilihan utama di Timnas U-16," ujar Kaicen.

Putra Kaicen, Marcell Januar dan Kadek Arel akan menjalani pemusatan latihan Timnas U-16 ini hingga hari Rabu (29/7) mendatang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Ayo tunjukkan kualitas kalian anak muda dan yakin bisa mendapatkan posisi untuk Skuad Garuda Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS