6 February 2019

TECO BEBERKAN PERSIAPAN UJI COBA KONTRA TIM LOKAL BALI

Rabu (6/2) sore, seperti biasa Bali United kembali menggelar latihan di lapangan Trisakti, Legian. Latihan yang dipimpin pelatih kepala Stefano Cugurra itu dimulai pukul 16.00 WITA dan berakhir pada pukul 18.00 WITA.

Para pemain terlihat cukup antusias menjalani berbagai materi latihan yang diberikan tim pelatih Bali United. Suasana latihan pun terlihat serius meskipun tampak keceriaan dalam raut wajah para penggawa Serdadu Tridatu.

Ditemui usai latihan, Teco menjelaskan materi latihan sore tadi. "Hari ini fokus untuk mematangkan crossing dan juga finishing. Saya lihat tim menunjukkan progres yang positif, tetapi tetap perlu kerja keras saat latihan," kata Teco.

Disinggung mengenai persiapan pertandingan uji coba menghadapi tim lokal Bali, pelatih asal Brazil ini mengatakan para pemainnya untuk tetap berusaha memberikan yang terbaik di pertandingan tersebut.

"Pertandingan uji coba nanti merupakan ajang evaluasi tim. Dari latihan akan dilihat pemain yang memiliki kondisi fisik baik, maka dia yang akan kami turunkan," ujar Coach Teco.

Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS