2 April 2019

TECO PUJI KONDISI FISIK TIGA PEMAIN YANG BARU KEMBALI DARI TIMNAS 

Sesi latihan tim Bali United hari Senin (1/4) kemarin sudah kembali diikuti pemain yang sebelumnya mengikuti pelatnas Timnas Indonesia. I Kadek Agung Widnyana, Ricky Fajrin, dan Stefano Lilipaly sudah ikut bergabung dengan rekan-rekannya. Sementara Ilija Spasojevic belum bergabung karena sedang dalam pemulihan cedera.
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengatakan bila tiga pemainnya tersebut memang diberikan porsi latihan yang sama dengan pemain lainnya. Ia juga memberikan pujian terhadap kondisi fisik Kadek Agung, Ricky Fajrin dan Stefano Lilipaly.
 
"Kondisi mereka (Kadek, Ricky, dan Lilipaly) cukup fit mengikuti sesi latihan kemarin. Mereka diberikan porsi latihan yang sama dengan pemain yang lain. Kami rasa mereka juga pasti sudah menjalani latihan bersama Timnas dengan serius. Jadi kondisi fisik mereka tetap fit," ujar Coach Teco.
 
Mengenai Spasojevic, pelatih asal Brazil ini mengatakan bila pemain yang mencetak satu gol saat Indonesia menang atas Myanmar tersebut sudah meminta ijin untuk melakukan pemeriksaan terhadap cederanya di Jakarta.
 
"Ya, setelah kembali dari Timnas, Spaso menghubungi saya untuk ijin ke Jakarta melakukan MRI cederanya. Jadi saya rasa tidak ada masalah karena Spaso sudah terlebih dulu berkomunikasi dengan kami," kata Coach Teco.
 
Skuad Serdadu Tridatu akan kembali menjalani sesi latihan hari Rabu (3/4) sore besok di Lapangan Tri Sakti, Legian.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS