16 January 2020

TECO PUJI MENTALITAS PEMAIN BALI UNITED USAI KALAHKAN TAMPINES ROVERS

Pasca kemenangan atas Tampines Rovers, pelatih kepala Bali United, memberikan pujiannya terhadap para penggawa Serdadu Tridatu. Ia pun memuji mentalitas anak asuhannya ketika mampu membalikkan keadaan setelah sebelumnya sempat tertinggal hingga akhir babak yang kedua. 
 
"Ya, di pertandingan melawan Tampines Rovers, kami memulai pertandingan dengan baik. Kami bisa cetak dua gol dengan cepat. Tapi kami kebobolan di menit akhir babak pertama dan membuat mereka tambah semangat. Kemudian setelah itu pemain berhasil memperlihatkan mental yang kuat dan kami bisa menang," ujar Coach Teco.
 
"Yang paling penting adalah bagaimana para pemain tetap punya organisasi dalam situasi apapun. Ketika kami tertinggal, pemain tetap fokus dan konsentrasi sehingga kami bisa membalas sampai akhirnya memenangkan pertandingan," imbuhnya.
 
Disinggung mengenai penampilan para penggawa anyar yang diturunkan saat pertandingan kontra Tampines Rovers, pelatih asal Brazil ini mengakui kualitas para pemain barunya tersebut. Namun demikian, ia mengatakan bila mereka masih membutuhkan waktu untuk benar-benar menyatu dengan permainan tim. 
 
"Saya rasa semua pemain yang baru bergabung dalam tim punya kualitas bagus. Tapi memang mereka butuh waktu untuk adaptasi dengan tim. Walaupun latihan kami masih singkat, tapi mereka punya semangat ketika diturunkan di babak kedua dan bisa bantu tim meraih kemenangan," tutup Coach Teco.
 
Skuad Serdadu Tridatu sendiri akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Jumat (17/1) besok sore sebagai persiapan menjalani laga preliminary 2 Liga Champions Asia 2020 menghadapi tuan rumah Melbourne Victory.
 
Semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS