1 December 2019

TEKAD YABES RONI PERTAHANKAN TREN POSITIF PASCA KEMENANGAN ATAS PERSIB

Penyerang sayap tim Serdadu Tridatu, Yabes Roni Malaifani menyatakan kesiapan skuad Bali United jelang laga kontra tuan rumah Semen Padang hari Senin (2/12) besok sore. Yabes yang hadir dalam sesi pre match press conference siang tadi mengatakan bila dirinya dan rekan-rekannya siap mempertahankan tren positif pasca kemenangan atas Persib Bandung. 
 
"Mewakili teman-teman semuanya sudah siap untuk kerja keras di pertandingan besok. Di pertandingan sebelumnya kami bisa menang atas Persib dan kami bertekad mempertahankan tren positif ini di pertandingan besok melawan Semen Padang. Semoga besok kami bisa bermain baik dan bisa menghibur semua yang menyaksikan pertandingan besok," ujar Yabes.
 
Kendati demikian, Yabes tetap menganggap bila laga besok tidak akan berjalan mudah untuk timnya. Hal tersebut lantaran pemain asal Alor, NTT tersebut menganggap skuad Semen Padang juga memiliki motivasi di laga besok. 
 
"Tapi memang saya rasa tidak akan mudah karena kita tahu Semen Padang pasti punya motivasi untuk menang dikandang besok. Menurut saya mereka juga tim bagus yang punya kekompakan antar pemain. Tapi sekali lagi kami datang kesini dengan keinginan untuk bisa meraih poin," imbuhnya.
 
Yabes Roni sendiri sukses tampil apik di laga sebelumnya kontra Persib Bandung. Pergerakannya dari sisi sayap kerap merepotkan barisan pertahanan lawan dengan kecepatan yang menjadi keunggulannya. Menarik dinantikan aksi Yabes Roni di laga besok kontra tuan rumah Semen Padang.
 
Jangan lewatkan aksi Yabes Roni dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra tuan rumah Semen Padang besok sore mulai pukul 17.00 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS