27 August 2020

TERBARU! AGUS NOVA RESMI DIPINJAMKAN KE SULUT UNITED

Manajemen Bali United resmi mengumumkan salah satu pemain terbaik mereka yang akan dipinjamkan. Pemain yang dimaksud adalah Agus Nova Wiantara. Pemain belakang ini akan dipinjamkan ke tim Liga 2 asal Manado, Sulut United. CEO Bali United, Yabes Tanuri menyampaikan perihal peminjaman salah satu pemain belakang yang sudah bersama Bali United sejak 2015 silam.

"Agus Nova resmi kami pinjamkan ke Sulut United. Agus Nova pemain yang berkualitas dan kami sudah berkoordinasi dengan pihak Sulut United karena sama-sama memiliki tujuan. Mereka memiliki target naik ke Liga 1 tahun depan dan kami ingin memberikan kesempatan lebih banyak untuk Agus Nova dalam bermain di lapangan. Semoga semuanya berjalan dengan baik," ujar Yabes Tanuri.

Agus Nova sendiri bergabung dengan Bali United pada akhir tahun 2015 lalu. Sempat memperkuat klub Pro Duta Medan dan Persegres Gresik United, Agus Nova akhirnya "pulang kampung" memperkuat tim Serdadu Tridatu pada perhelatan turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015.

Penampilan konsisten Agus Nova bahkan sempat membuat satu fakta luar biasa di kompetisi Liga 1 2017 lalu dimana tim Serdadu Tridatu tidak sekalipun mengalami kekalahan sampai dengan putaran pertama berakhir apabila Agus Nova bermain.

Sayangnya pemain asal Tabanan ini mengalami cedera di bagian lutut saat Bali United menghadapi Persib Bandung pada putaran kedua Liga 1 2018 lalu. Agus Nova sendiri sudah menjalani operasi dan menjalani pemulihan cedera pada kompetisi Liga 1 2019 silam. Pada kompetisi 2020 ini, Agus Nova sudah siap 100% kembali menjadi jantung pertahanan di lapangan hijau.

Selamat Berjuang Agus Nova bersama Sulut United!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS