5 February 2019

TERBARU! BALI UNITED FM AKAN BUAT SEMETON LEBIH DEKAT DENGAN BALI UNITED 

Satu lagi inovasi baru yang resmi diluncurkan manajemen Bali United dalam hal lebih mendekatkan diri dengan para suporter setianya. Setelah sebelumnya di tahun 2016 meluncurkan Bali United Store dan Bali United TV, kemudian dilanjutkan resmi membuka Bali United Cafe dan Bali United Playland pada tahun 2018, kali ini radio dengan nama Bali United FM sudah resmi mengudara lewat frekuensi 106.9 FM.
 
Radio yang memiliki tagline "your sportainment station" ini akan menjadi radio yang selalu memberikan informasi terupdate tentang Bali United dan juga olahraga lainnya. Selain itu pendengar Bali United FM akan disuguhkan lagu-lagu terbaru dari dalam dan luar negeri selama 24 jam.
 
Selain bisa didengar lewat frekuensi 106.9 FM, siaran Bali United FM juga bisa didengarkan lewat Bali United Apps yang bisa di download lewat Apps Store dan Play Store. Adapun sebutan untuk pendengar Bali United FM yaitu "sporty people". 
 
Pada hari Selasa (5/2) siang ini, Bali United FM yang berkolaborasi dengan Bali United TV akan menyajikan satu acara baru bertajuk "Tanya-tanya yuk" bersama pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra. Jadi acara dengan tema talkshow ini selain bisa dinikmati lewat Bali United FM dan Bali United Apps, semeton juga bisa menyaksikan secara live streaming di youtube Bali United TV.
 
Tidak mau ketinggalan seputar info terkini Bali United? Ingin mendengarkan lagu-lagu terupdate dari dalam dan luar negeri? Langsung dengerin Bali United FM, 106.9 your sportiment station!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS