25 August 2018

TERBARU! BRWA NOURI DIPANGGIL PERKUAT TIMNAS IRAK DALAM LAGA UJI COBA INTERNASIONAL

    Gelandang Bali United, Brwa Hekmat Nouri mendapat panggilan untuk memperkuat tim nasional negaranya Irak dalam laga uji coba internasional kontra Kuwait pada tanggal 10 September mendatang. Hal tersebut tertera dalam surat resmi dari pihak Iraq Football Association kepada manajemen Bali United.
    "Kami memohon ijin kepada pihak klub untuk mengijinkan Brwa Nouri bergabung dengan Timnas Senior Irak pada periode 3-11 September 2018. Tim kami akan mengadakan pemusatan latihan dan pertandingan uji coba melawan Kuwait pada tanggal 10 September 2018 di Kuwait," bunyi surat resmi tersebut.
    Dengan bergabungnya Brwa Nouri ke Timnas Irak pada periode tersebut, maka hampir dipastikan mantan kapten tim Ostersunds FK itu akan absen di laga kontra Persela Lamongan tanggal 11 September 2018 mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta.
    Brwa Nouri merupakan pemain yang masih aktif memperkuat Timnas Irak. Dengan tinggi 177 cm, Nouri mampu bermain sebagai gelandang bertahan atau menyerang dengan sama baiknya. Ia memiliki kelebihan dalam akurasi umpan dan juga melepaskan tendangan keras.
Selamat berjuang untuk negaramu, Nouri!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS