31 December 2019

TERBARU! BRWA NOURI MASIH AKAN BERKOSTUM BALI UNITED MUSIM DEPAN! 

Gelandang Bali United asal Irak, Brwa Hekmat Nouri dipastikan akan tetap menjadi bagian dari tim Serdadu Tridatu pada musim kompetisi tahun 2020 mendatang. Kontrak pemain yang tampil apik sepanjang tahun 2019 ini resmi diperpanjang manajemen Bali United.
 
"Ya, kontrak Nouri resmi kami perpanjang dan dia tetap akan bertahan disini (Bali United) untuk kompetisi tahun 2020 nanti. Menurut tim pelatih, Nouri tampil sangat baik di tahun 2019 dan tetap masuk dalam skema tim di tahun 2020 nanti. Selain itu Nouri juga menerima tawaran kami untuk dia tetap bertahan disini," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.
 
Brwa Nouri sendiri bergabung dengan skuad Bali United pada pertengahan musim kompetisi tahun 2018 lalu. Datang dengan status pemain Timnas Irak saat itu, Nouri mampu memberikan warna tersendiri dalam permainan tim Serdadu Tridatu.
 
Penampilan apik Nouri semakin terlihat saat kehadiran pelatih asal Brazil, Stefano Cugurra pada awal tahun 2019. Potensi besar Nouri benar-benar terlihat dan perannya di lini tengah Bali United pun hampir tidak tergantikan sepanjang musim.
 
Ketenangan saat menguasai bola ditambah dengan umpan-umpan yang terukur menjadi ciri khas permainan seorang Nouri. Kemampuannya menjaga keseimbangan permainan tim juga menjadi salah satu keunggulan mantan kapten tim Ostersund tersebut.
 
Di kompetisi Shopee Liga 1 2019, Nouri total telah bermain sebanyak 27 laga dan menciptakan satu assist. Yang menonjol dari seorang Nouri yaitu jumlah operan yang ia lakukan selama 27 laga yang ia mainkan mencapai 1465 operan.
 
Sekarang, Nouri dipastikan akan tetap bertahan di skuad Bali United untuk kompetisi tahun 2020. Menarik dinantikan konsistensi permainan Nouri musim depan.
 
Selamat Nouri! Ayo lanjutkan perjuangan di tahun 2020!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS