23 July 2020

TERBARU! DUA PUTRA DAERAH BALI RESMI NAIK KELAS KE TIM SENIOR BALI UNITED

Dua putra daerah asal pulau Bali resmi menjadi bagian dari skuad Bali United Senior. Mereka adalah Kadek Dimas Satria Adiputra dan Komang Tri Arta Wiguna yang telah menandatangani kontrak profesional ke tim senior. Mereka berdua adalah rekan Irfan Jauhari saat berhasil membawa tim Bali United U-18 lolos hingga babak semifinal pada kompetisi EPA Liga 1 tahun 2019 lalu.

"Kadek Dimas Satria dan Komang Tri Arta Wiguna telah resmi kami berikan kontrak profesional untuk menjadi bagian dari tim senior Bali United. Mereka berdua adalah rekomendasi dari pelatih tim Bali United Youth untuk mempersiapkan diri menjalani persiapan Piala Dunia U-20 tahun 2021 mendatang," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

"Kami juga ingin memberikan kesempatan kepada dua putra daerah hasil pembinaan tim muda kami agar dapat belajar dengan pemain dan pelatih di tim senior. Sehingga ketika mereka berkesempatan membela Timnas U-20 di Piala Dunia tahun depan sudah ada ilmu yang baik untuk mereka pergunakan di ajang Internasional tersebut," tambahnya.

Komang Tri Arta Wiguna adalah pemain muda asal Singaraja yang lahir 24 Januari 2001 silam. Sebagai seorang pemain bertahan, kemampuan Komang Tri juga bisa dibilang cukup lengkap. Mampu bermain sebagai bek tengah maupun gelandang bertahan, Komang Tri juga juga kerap maju membantu serangan ketika mendapat peluang bola mati. 

Sedangkan Kadek Dimas Satria Adiputra adalah pemain muda asal desa Legian yang lahir di Denpasar 24 September 2001 silam. Penampilannya sebagai seorang striker jangkung patut diacungi jempol kala membawa tim muda U-18 melaju hingga babak semifinal EPA Liga 1 2019. Penghargaan pun diperoleh sebagai seorang pencetak gol terbanyak (Top Scorer) dengan perolehan 16 gol di kompetisi usia muda tersebut.

Kedua pemain muda ini juga berkesempatan menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta bersama rekannya Irfan Jauhari. Kualitas tiga pemain ini akan menjadi senjata andalan pemain muda milik Bali United kala Liga 1 2020 yang akan kembali bergulir bulan Oktober mendatang.

Selamat Kadek Dimas dan Komang Tri!

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS