29 December 2019

TERBARU! LEONARD TUPAMAHU DAN GUNAWAN DWI CAHYO TETAP BERSERAGAM BALI UNITED MUSIM DEPAN!

Manajemen Bali United kembali resmi mempertahankan penggawa mereka guna bersiap menjalani berbagai kompetisi di tahun 2020 mendatang. Kali ini dua bek tengah tangguh Leonard Tupamahu dan Gunawan Dwi Cahyo yang resmi bertahan di skuad Bali United untuk kompetisi tahun 2020.

"Ya, Leonard dan Gunawan dipastikan masih akan bersama kami di musim kompetisi tahun 2020. Mereka berdua masih masuk dalam skema tim pelatih untuk musim depan. Semoga saja kemampuan dan pengalaman mereka tetap bisa memberikan dampak positif untuk tim di musim depan," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Leonard Tupamahu dan Gunawan Dwi Cahyo didatangkan manajemen Bali United pada awal tahun 2019 lalu. Leonard didatangkan dari Borneo FC, sementara Gunawan Dwi Cahyo datang dengan status juara Liga 1 2018 bersama Persija Jakarta.

Pada kompetisi Shopee Liga 1 2019, Leonard Tupamahu tampil sebanyak 22 laga bersama tim Serdadu Tridatu. Meskipun usianya tidak muda lagi, namun kemampuan membaca permainan serta ketenangannya di lini belakang masih terlihat jelas saat mendapat kesempatan bermain.

Sementara itu Gunawan Dwi Cahyo tampil sebanyak 15 laga bersama skuad Serdadu Tridatu musim ini. Posturnya yang cukup ideal sebagai seorang pemain belakang serta performa yang lugas ketika mengawal pertahanan menjadi ciri khas pemain yang identik dengan nomor punggung 13 tersebut.

Sekarang dua pemain belakang senior ini sudah dipastikan masih berseragam Bali United musim depan. Menarik dinantikan bagaimana aksi mereka berdua di musim kompetisi tahun 2020 mendatang.

Selamat Leonard dan Gunawan! Ayo lanjutkan perjuangan di tahun 2020!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS