31 December 2019

TERBARU! MUHAMMAD RAHMAT RESMI TAMBAH AMUNISI PENYERANG SAYAP BALI UNITED 

Tim Serdadu Tridatu terus menambah kekuatan jelang menjalani berbagai kompetisi di tahun 2020 mendatang. Setelah sebelumnya resmi mendatangkan Hariono, Gavin Kwan Adsit, dan Nadeo Argawinata, kali ini manajemen Bali United resmi mengontrak Muhammad Rahmat, penyerang sayap yang sebelumnya memperkuat PSM Makassar.
 
"Ya, Muhammad Rahmat resmi bergabung dengan kami. Berdasarkan hasil diskusi dengan tim pelatih, nama Rahmat memang jadi salah satu pemain yang dibutuhkan untuk musim kompetisi tahun 2020. Tawaran kami juga disambut positif oleh pemain yang bersangkutan," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.
 
Muhammad Rahmat sendiri merupakan pemain kelahiran Takalar (Sulawesi Selatan), 28 Mei 1988. Berposisi sebagai penyerang sayap, pemain ini memang memiliki kelebihan dalam hal kecepatan. Penetrasi-penetrasinya kerap membuat barisan belakang lawan kesulitan mengawal pemain ini. Kelebihannya itu membuat dirinya dijuluki "The Flash". 
 
Sebelumnya ia memang memperkuat PSM Makassar sejak awal karier sepak bola profesionalnya. Konsistensi penampilannya juga membuat dirinya sempat mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia senior beberapa waktu lalu.
 
Sekarang Rahmat sudah resmi menjadi bagian dari skuad Bali United. Menarik dinantikan bagaimana kiprah Rahmat bersama tim Serdadu Tridatu di musim kompetisi tahun 2020 mendatang.
 
Selamat datang Rahmat!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS