28 April 2019

TERBARU! PUTU PAGER AKAN PERKUAT PSIM DI KOMPETISI LIGA 2 2019

Penjaga gawang muda Bali United, I Putu Pager Wirajaya bersiap dengan petualangan barunya di tahun 2019 ini. Setelah tahun lalu memperkuat Bogor FC dan sukses membawa tim tersebut promosi ke Liga 2, tahun ini Pager akan memperkuat PSIM Yogyakarta.

Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, kepastian dipinjamkannya Pager ke PSIM setelah terjadi kesepakan antara pihak Bali United, Bogor FC dan PSIM Yogyakarta.

"Ya, Putu Pager akan bermain di PSIM Yogyakarta di tahun 2019 ini. Awalnya memang di tahun ini kami sudah kembali meminjamkan Pager ke Bogor FC, namun terjadi kesepakatan antara Bogor FC dan PSIM untuk menggunakan jasa Pager," kata Yabes Tanuri.

"Kami dari manajemen Bali United tentunya selalu mendoakan yang terbaik dimanapun Pager bermain sebelum nantinya bergabung kembali bersama Bali United," imbuh Yabes Tanuri.

Putu Pager Wirajaya merupakan penjaga gawang muda Bali United yang progresnya semakin hari semakin kearah positif. Dengan jam terbang yang tinggi dalam beberapa tahun terakhir, bukan tidak mungkin nantinya Pager akan menjadi salah satu penjaga gawang andalan di tim Serdadu Tridatu.

Semangat Putu Pager!

Related News


Tinggalkan Balasan