3 January 2019

TERBARU! SUTANTO TAN SIAP JALANI TRIAL BERSAMA KLUB SWEDIA DALKURD FF

Sutanto Tan mendapat kesempatan emas dalam karier sepakbolanya. Hal tersebut lantaran Sutanto akan menjalani masa trial di Eropa bersama klub Swedia, Dalkurd FF. Kepastian tersebut disampaikan Sutanto setelah dirinya menyelesaikan berbagai administrasi jelang keberangkatannya ke Swedia.

"Ya, saya mendapat kesempatan untuk trial di Swedia bersama Dalkurd FF. Segala administrasi sudah beres dan kalau tidak ada halangan, saya akan berangkat ke Swedia tanggal 6 Januari 2019 besok. Mohon doanya semoga saja segala sesuatunya dilancarkan selama disana," ujar Sutanto.

Sutanto sendiri saat ini sedang berada di Singapura untuk menjalani latihan bersama klub Singapura, Geylang International FC. Ia mengaku saat ini fokus menjalani persiapan jelang keberangkatannya ke Swedia.

"Saat ini saya fokus persiapan jelang menjalani trial di Swedia. Kebetulan saya mendapat ijin untuk latihan bersama tim Singapura Geylang International FC. Yang pasti saya ingin benar-benar siap secara fisik maupun mental ketika berangkat ke Swedia," kata Sutanto.

Sementara itu CEO Bali United mengatakan bila sebenarnya Sutanto merupakan pemain yang kontraknya akan diperpanjang untuk musim kompetisi 2019 ini. Namun dirinya tidak bisa menghalangi Sutanto untuk mencoba pengalaman baru di klub Eropa.

"Kami dukung penuh Sutanto untuk menjalani trial di Swedia. Kalau nantinya Sutanto kembali ke Indonesia, kesempatan untuk bergabung kembali bersama Bali United tetap terbuka lebar untuk dia," ujar Yabes Tanuri.

Sutanto Tan sendiri tampil sebanyak tujuh laga bersama tim Serdadu Tridatu di kompetisi Liga 1 2018. Ia juga tampil sebanyak dua laga saat Bali United tampil di turnamen Piala AFC 2018. Sutanto juga sempat tampil di dua laga turnamen pra musim Piala Presiden 2018 dengan sukses mecatatkan dua assist saat kemenangan Bali United atas PSPS Riau 3-2.

Semoga sukses untuk trial di Swedia, Sutanto!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS