9 November 2017

TERBARU! TIGA PEMAIN BALI UNITED DIPANGGIL TIMNAS UNTUK LAGA UJI COBA

    Kiprah Bali United di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 memang benar-benar menarik perhatian banyak pihak termasuk pelatih timnas Indonesia, Luis Milla. Hal tersebut dibuktikan dengan dipanggilnya tiga punggawa tim Serdadu Tridatu untuk memperkuat Timnas Indonesia dalam laga uji coba.
    Dalam surat resmi yang dikirim pihak PSSI kepada manajemen Bali United, tiga nama pemain yang dipanggil adalah Ricky Fajrin, Yabes Roni, dan Miftahul Hamdi. Tiga pemain diharapkan sudah hadir untuk berkumpul dengan pemain lainnya pada tanggal 14 November 2017 atau dua hari setelah laga terakhir di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 mendatang di Cikarang.
    "Sebagai persiapan menuju test event Asian Games 2018 dan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang bulan Agustus 2018, Tim Nasional Indonesia akan melakukan 3 pertandingan ujicoba dengan Tim Nasional Syria U-23 pada tanggal 16 dan 18 November 2017 dan Tim Nasional Guyana pada tanggal 25 November 2017 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang," begitu isi surat yang ditandatangani sekjen PSSI, Ratu Tisha.
    Nama Ricky Fajrin, Yabes Roni dan Miftahul Hamdi sebenarnya bukan nama asing di Timnas Indonesia. Tiga pemain tersebut sudah menggunakan seragam Timnas sejak era Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri. Mereka bertiga juga masuk dalam pelatnas Timnas U-22 walaupun akhirnya hanya Ricky dan Yabes yang dipilih ikut dalam ajang Sea Games 2017 lalu.
Selamat Ricky, Yabes dan Hamdi! Kami bangga padamu. Bawa Tim Garuda terbang tinggi!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS