17 January 2018

TERBARU! TIKET ONLINE MATCHDAY 1 GRUP D PIALA PRESIDEN BISA DIBELI HARI INI!

    Hanya berselang tiga hari setelah laga Bali United kontra Tampines Rovers, tim Serdadu Tridatu sudah harus kembali bermain di turnamen Piala Presiden 2018 dengan menjamu Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Jumat (19/1) besok sore.
    Panitia penyelenggara pertandingan pun telah bersiap untuk sistemasi penjualan tiket seluruh laga di grup D Piala Presiden 2018. Adapun pembelian tiket sudah bisa dilakukan pada hari Rabu (17/1) ini secara online di website dan aplikasi Bali United. Bagi yang sudah mendapatkan voucher tiket online, voucher bisa ditukarkan dengan tiket mulai hari Kamis (18/1) besok hingga Jumat (19/1) lusa.
    Kemudian untuk pemesanan tiket dari komunitas supporter juga sudah bisa dimulai mulai hari ini. Batas akhir pemesanan tiket melalui komunitas adalah sampai dengan hari Kamis (18/1) besok pukul 15.00 WITA. Untuk pengambilan tiket dari komunitas bisa dilakukan pada hari Jumat (19/1) mulai pukul 10.00 WITA di Stadion Kapten I Wayan Dipta.
    Sementara itu panitia juga memperlakukan penjualan tiket pada saat hari pertandingan di loket Stadion Kapten I Wayan Dipta mulai pukul 10.00 WITA. Adapun loket yang dibuka antara lain, loket VIP utara, Loket 5 (selatan), loket 8 (timur), loket 9 (timur), loket 11 (utara), dan loket 12 (utara).
    Terkait harga tiket, panitia penyelenggara membagi menjadi tiga kategori yaitu antara lain 50.000 untuk reguler (ekonomi), 200.000 untuk VIP dan 350.000 untuk VVIP. Tiket tersebut bisa untuk menyaksikan dua pertandingan di hari yang sama.
Bagaimana semeton, siap kembali mendukung perjuangan tim Serdadu Tridatu di Stadion Kapten I Wayan Dipta?

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS