20 January 2018

TERBARU! TIKET ONLINE MATCHDAY 2 DAN 3 PIALA PRESIDEN BISA DIBELI MULAI HARI INI!

    Panitia penyelenggara pertandingan grup D Piala Presiden 2018 sepertinya tidak ingin membuat para pecinta Bali United menunggu lebih lama lagi untuk mendapatkan tiket pertandingan di dua laga sisa. Ya, penjualan tiket online untuk laga matchday 2 dan 3 sudah bisa dibeli mulai hari ini lewat aplikasi Bali United dan website resmi www.baliutd.com.
    Adapun tiket yang dijual mulai hari ini adalah semua kategori meliputi reguler seharga 50.000, VIP seharga 200.000 dan VVIP seharga 350.000.
    Sistemasi penjualan tiket online sama seperti sebelumnya dimana setelah mendapatkan voucher pembelian tiket online, maka voucher tersebut bisa langsung ditukarkan di loket Stadion Kapten I Wayan Dipta. Untuk jadwal penukaran voucher tiket online bisa dilakukan di hari H pertandingan, sesuai dengan tiket pertandingan yang dibeli.
    Loket tiket di Stadion Kapten I Wayan Dipta sendiri sudah mulai dibuka mulai pukul 10.00 WITA dimana ada empat loket yang dibuka. Loket yang nantinya akan dibuka yaitu antara lain loket VIP utara, loket 5, loket 8, dan loket 12. Untuk penukaran voucher tiket online bisa dilakukan di loket VIP utara.
    Sudah siap kembali mendukung perjuangan tim Serdadu Tridatu di Piala Presiden 2018? Buruan beli tiketnya mulai sekarang!

Related News


Tinggalkan Balasan

Wayan

Bingung prosesnya beli tiket online, mohon petunjuk…

ketut swastika

Bagai mana cara memesan Ticket online?

Dek Sari

Cari tiket online

SPONSORS
MEDIA PARTNERS