30 December 2017

TERBARU! TRIBUN VIP STADION DIPTA DIPENUHI SINGLE SEAT, BENCH PEMAIN DIGANTI BARU

    Menjelang perhelatan babak kualifikasi Liga Champions Asia 2018, manajemen Bali United terus mengebut pengerjaan renovasi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Sisa satu bulan kurang waktu sebelum pertandingan menghadapi Tampines Rovers nanti menjadi pelecut agar pengerjaan renovasi bisa rampung tepat waktu.
    1. Update terbaru pada tribun VIP dimana sudah dilakukan renovasi total dengan mengganti seluruh
single seat
    1. lama dengan yang baru. Di tribun VIP nantinya akan dipasang 2000
single seat
    baru sesuai dengan regulasi AFC.
    "Dari jumlah 2000 tersebut, sekitar 100 diantaranya merupakan kursi khusus untuk tamu undangan dan para sponsor yang akan ditempatkan pada tribun khusus VVIP, di bagian tengah" ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.
    1. Perombakan juga akan dilakukan pada bench pemain dengan membuat
bench
    1. permanen menggantikan bench pemain cadangan yang terdahulu. Nantinya di bench pemain yang baru akan dilengkapi dengan 20
single seat
    sesuai regulasi AFC.
    "Yang spesial adalah kursi yang digunakan pada bench pemain pengganti di Stadion Kapte I Wayan DIpta nanti berbentuk menyerupai jok mobil F1 atau hampir sama jenisnya dengan yang dipakai seperti di stadion stadion Eropa. Selain itu bench pemain ini akan penuh dengan nuansa Pulau Bali seperti menggunakan warna merah yang merupakan warna jersey kandang Bali United," imbuhnya.
    Manajemen Bali United menargetkan proyek renovasi Stadion Dipta yang dimulai peletakan baru bersama tanggal 3 November 2017 lalu bisa selesai pada akhir Januari 2018 mendatang.
Mari doakan bersama, semoga proyek renovasi stadion ini berjalan lancar sesuai dengan rencana. Astungkara!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS